Goblok di Dunia Nyata Viral di Dunia Maya

Goblok di Dunia Nyata Viral di Dunia Maya – Akhir-akhir ini banyak sekali video viral antara pembeli dan kurir yang bermasalah karena paket yang tidak sesuai dengan yang diminta oleh si pembeli pada saat proses COD, contohnya saja yang sedang hangat yakni ibu-ibu yang mempermasalahkan paketnya dan mengatakan ke pihak kurir atau pengantar paket dengan kata dan kalimat tidak baik yakni goblok. tentu hal ini viral karena pihak kurirnya langsung memvideokan emak-emak tersebut beserta dengan anaknya.

Baca juga : Fungsi dan Cara Menggunakan Aplikasi Turbo VPN

Memang sangat prihatin sekali terhadap apa yang menimpa ibu-ibu tersebut, namun nasi sudah jadi bubur, maka dari itu teman-teman semuanya, harus diperhatikan baik-baik jika dalam berbelanja online, baik itu kamu melalui akun shopee, tokopedia, lazada dan lain sebagainya. Pastikan ketika berbelanja sudah tahu aturan mainnya biar tidak menyalahkan pihak pengantar atau kurirnya, karena mereka tidak tahu apakah barang sudah sesuai dengan pesanan atau tidak.

Masalah Ibu Ibu VS Kurir

Daripada berabe jadi viral seperti saat ini dengan tema “Goblok di Dunia Nyata Viral di Dunia Maya”. Kata-kata tersebut memang tidak pantas untuk disematkan pada sebuah momen, namun karena pihak kurir sudah memviralkan melalui sebuah video, makanya langsung netizen cepat tanggap dan banyak melakukan repost, termasuk salah satunya adalah reklame besar iklan rokok tersebut menulis pesan sarkasme yang menohok dalam kalbu pembacanya. Apakah reklame tersebut benar adanya teman-teman semuanya? Mari simak terus dan lanjutkan membaca teman-teman semuanya.

Masalah Ibu Ibu VS Kurir

media sosial di Twitter heboh dengan munculnya video kemarahan seorang emak-emak pada kurir. Video tersebut awalnya diposting di akun @bukuakik dan langsung menuai perhatian luas dari para netizen. “Sabar banget bung kurir,” tulis akun @bukuakik sembari menayangkan video bersangkutan, yang diunggah pada Sabtu (15/5) kemarin. Sejauh ini, video itu sudah dilihat sekitar 1,5 juta kali.

Baca juga : Laporkan Masalah Profil dan Login Facebook

Dalam adegan video, tampak seorang wanita bergamis kuning memaki habis-habisan kurir di depannya karena merasa barang yang dibelinya tidak sesuai dengan pesanannya. Bahkan kalimat berjurus kasar pun dilontarkannya. Untung saja pihak kurir sabar dalam menghadapi sikap dari emak-emak yang marah tersebut. Kudu sebagai pembeli harus tahu aturan bagaimana cara membeli barang jika barang tidak sesuai dengan pesanan, jadi jangan sampai menyalahkan langsung pihak kurirnya, karena kurir sendiri juga ya tidak tahu akan barang yang pelanggan pesan.

Goblok di Dunia Nyata Viral di Dunia Maya

“Goblok di dunia nyata, viral di dunia maya, ‘bukan main’,” bunyi tulisan tersebut disertai dengan foto ibu berbusana kuning. Setelah diselidiki, reklame yang diunggak pertama kali oleh akun @Bokuto koutaro (emoricon owl) itu hanya editan belaka teman teman semuanya.

Baca juga : Link Grup Quotes, Kutipan Terbaik

Gambar yang diunggah akun tersebut sudah ditonton hampir lebih dari 1 juta tayangan, namun sayang tidak ada penjelasan yang menyertakan dimana reklame itu berada. Para netizen pun dapat mengetahui pasti, bahwa gambar yang dilihat bukanlah gambar asli alias berupa editan photoshop. Tidak mungkin sebuah masalah langsung di angkat tanpa persetujuan dari para aktor yang terlibat di dalamnya.

Klarifikasi Ibu Ibu Marah ke Kurir

Sampai saat ini admin belum menemukan jika memang ada klarifikasi dari pihak kurir dan ibu-ibu yang belanja melalui proses COD, namun yang perlu ditekankan disini adalah mohon untuk membaca TOS atau aturan yang berlaku pada saat proses pemesanan baik itu bayar ditempat atau COD maupun bayar langsung di marketplace nya.

Hal ini dapat kamu lakukan untuk mengurangi hal yang tidak baik, karena saat ini untuk memviralkan seseorang sudah sangat mudah dan sangat cepat tersebar melalui media sosial seperti facebook, instagram, twitter, tiktok dan aplikasi serupa lainnya.

Kesimpulan

Jangan sampai semua hal dipercaya teman-teman semuanya, bisa saja apa yang kamu lihat di internet melalui media sosial belum tentu benar-benar asli, bisa saja itu sebuah editan yang hanya dilakukan pada saat momen yang pas, salah satunya adalah kisah ibu-ibu yang melontarkan kata-kata yang tidak baik kepada pihak kurir, semoga saja itu menjadi pelajaran terbaik bagi ibunya dan teman-teman semuanya dalam jual beli online pada layanan transaksi pihak ketiga.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *