Pemuda Indonesia Ghozali Ghozalu Sukses Jual NFT Foto Selfie, Chef Arnold Ikutan Beli

Pemuda Indonesia Ghozali Ghozalu Sukses Jual NFT Foto Selfie, Chef Arnold Ikutan Beli – Akhir-akhir ini ada informasi yang sangat viral sekali, hanya karena foto saja ia menjadi trending dikalangan para trader diseluruh dunia termasuk juga salah satunya di indonesia. Seseorang telah menjadi banyak perbicangan netizen yang bernama Ghozali Ghozalu mendadak viral dan jadi sorotan publik ditanah air saat ini. Karena pasalnya dia telah sukses menjual 1.000 foto selfie-nya menjadi koleksi non-fungible token atau sering dikenal dengan NFT. Salah satu yang membuat nama dia semakin mentereng karena Chef Arnold Poernomo yang membeli foto tersebut di ikuti oleh beberapa influencer yang lain.

Baca juga : Kenapa Terjadi Masalah Dengan API Dapodik Kemdikbud?

Seorang Mahasiswa dari Indonesia bernama Ghozali Ghozalu mendadak viral dan trending yang menjadi sorotan publik dunia terhadap dia. Pasalnya, ia sukses menjual 1.000 foto selfie-nya menjadi koleksi non-fungible token (NFT). Chef Arnold Poernomo pun ikutan membeli foto-foto yang ia jual pada sebuah aplikasi atau website. Ghozali Ghozalu tidak menyangka foto-foto selfie-nya akan meledak menjadi koleksi NFT yang banyak dicari orang. Dia awalnya mengunggah foto-foto seharga USD3 atau sekira Rp42 ribu di marketplace OpenSea.

Foto Ghozali NFT

Jika kamu langsung melihat pada akunnya di OpenSea¬† maka harga dasar dari NFT “Ghozali Everyday” ialah 0,329 ETH atau sekitar Rp15 juta kurang lebihnya. Diketahui bahwa ketika harga 1 Ethereum sama dengan Rp48 juta. Menurut daftar OpenSea, Ghozali Ghozalu mengambil foto selfie dirinya sejak 2017 sampai saat ini teman-teman semuanya. Dia berbagi bahwa tujuan utamanya adalah membuat video YouTube untuk kelulusannya.

Foto Ghozali NFT

Chef Arnold mengungkapkan bahwa dia telah mengetahui NFT Ghozali setelah diberi tahu rekannya atau teman sejawatnya yakni @Jejouw. Kemudian dia masuk bersama figur publik lainnya. Mereka ingin membantu Ghozali mendapatkan penghasilan tambahan karena kegigihannya dalam mengunggah foto yang dimiliki oleh Ghozali.

Baca juga : Kenapa Terjadi Masalah Dengan Akun API Dapodik Kemdikbud

“Kami telah mendedikasikan sebuah server discord untuk Ghozali dan para pendatang baru atau siapa pun yang terjun ke dunia NFT. Discord ini akan kami dedikasikan untuk membantu dan mengarahkan orang-orang yang mau belajar tentang NFT serta seluk beluknya,” ungkap Chef Arnold, seperti dikutip dari NFT Evening, Kamis (13/1/2022).

Ghozali Ghozalu Sukses Jual NFT Foto Selfie

Menurut daftar atau yang dirilis pada portal OpenSea itu sendiri, bahwa akun dari Ghozali Ghozalu mengambil foto selfie dirinya sejak 2017 hingga 2021. Dia berbagi bahwa tujuan utamanya adalah membuat video YouTube untuk kelulusannya untuk ia kenang nantinya.

hal ini tentu membuat orang semakin banyak kepo dengan akun yang sudah ia buat pada portal jual beli OpenSea tersebut. Kamu juga bisa memulai untuk berbisnis foto layaknya Ghozali teman-teman semuanya.

Harga Foto Ghozali

Ghozali sendiri menjual foto selfie dengan format NFT seharga Rp 13,8 miliar, angka tergolong sangat besar sekali teman-teman semuanya. Melalui akun Ghozali Everyday di OpenSea, dia menjajakan kurang lebih 933 foto sampai saat ini. Sudah lebih dari 430 orang yang mengantongi foto Ghozali dengan nilai jual 288 ETH. Sebagai informasi, Ethereum adalah token Aset Kripto yang mirip dengan bitcoin. Maka saat dikonversi, uang itu senilai Rp 13,8 miliar.

Ghozali sendiri merupakan seorang mahasiswa asal daerah Semarang. Ia lahir tepatnya pada 4 Juni 1999 dan kini sudah menginjak usia 22 tahun. Lewat Twitter, Ghozali berbagi cerita soal deretan foto selfie yang dijual. Layaknya pemuda pada umumnya, ia menyukai aktivitas menonton Netflix hingga anime. Namun orang banyak yang tahu tentang pendapatan yang ia miliki, maka dari Pajak sudah mulai menghubungi dia dengan cuitan di twitter Ditjen Pajak.

Kesimpulan

Untuk masalah keuangan tentu kita sendiri sebagai manusia tidak tahu apa yang bakal terjadi dimasa yang akan datang, termasuk juga yang diterima oleh Ghozali yang tiba-tiba menjadi perbicangan hangat dikalangan investor maupun masyarakat umum. Hal ini tentu membuat dampak yang luar biasa jika dilihat dari Finansial yang tiba-tiba saja banyak yang memesan foto yang ia sudah upload. Termasuk salah satu chef Arnold serta influencer seperti Reza Arap teman-teman semuanya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *