Game Terbanyak Dimainkan di Dunia

Game Terbanyak Dimainkan di Dunia – Berbicara tentang dunia game tentu tidak bakalan habis untuk dibahas, Setiap saat selalu ada saja yang baru, tentu dengan memikirkan bagaimana game mereka bisa sangat diterima dikalangan para gamers.

Baca juga : TES KESEHATAN MENTAL DOCS GOOGLE FORM

Apa itu game?

Game adalah permainan yang menggunakan media elektronik, merupakan sebuah hiburan berbentuk multimedia yang di buat semenarik mungkin agar pemain bisa mendapatkan sesuatu sehingga adanya kepuasaan batin.

Namun apakah kamu sudah tahu game yang paling banyak dimainkan di dunia? Atau kamu hanya tahu game yang banyak dimainkan di indonesia saja? Yuks mari kita bahas lebih lengkap.

Admin disini akan share mengenai game yang paling banyak dimainkan di PC dan game paling banyak dimainkan di HP android ya. Tentu nanti pembahasannya tidak bakal sama untuk kedua perangkat berbeda tersebut.

5 Game Terbanyak Dimainkan di PC

Nah dibawah ini admin akan ulas tentang game-game yang banyak dimainkan di perangkat PC Komputer. Yuks terus simak admin.

Game banyak dimainkan di dunia untuk PC

  • Minecraft

Tidak bakalan asing dengan game yang satu ini, selain banyak dimainkan di perangkat PC, ternyata Minecraft juga banyak dimainkan di smartphone. Dengan fitur sandbox-nya, kamu bisa menciptakan berbagai hal dengan kreativitasmu. Dikatakan hingga sekarang sudah ada 176 juta kopi yang terjual di berbagai platform.

  • Fortnite

dari studio Epic Games berhasil menggandeng tak hanya bisa dimainkan oleh orang dewasa tetapi juga bisa dimainkan oleh anak-anak untuk bermain Fortnite. Tidak salah jika game battle royale yang satu ini menjadi populer. Apalagi banyak event menarik yang terjadi, seperti yang The End.

Namun sayang sekali, game untuk di android hanya bisa dimainkan di beberapa tipe HP saja, karena membutuhkan spesifikasi HP yang mumpuni.

  • GTA V

Game yang memiliki nama kepanjangan Grand Theft Auto V yaitu sering disebut dengan nama GTA V sudah dirilis Rockstar Games sejak 2013 lalu ndan tetap bertahan hingga sekarang. Dunia online dan mod-nya sangat menyenangkan. Kamu bisa membuang waktumu untuk melakukan hal menarik di dalam gamenya.

  • Tom Clancy’s Rainbow Six Siege

Berhati-hatilah dengan game yang satu ini karena bisa membuatmu kecanduan banget lho. Secara konsep sebenarnya tidak berbeda jauh dengan Counter Strike, kamu ditugaskan untuk menjinakkan bom atau melepaskan sandera.

  • Super Smash Bros: Ultimate

Smash Bros memiliki komunitas yang kuat sedari dulu karena gameplay-nya yang sangat kompetitif. Namun lebih dari itu, Smash Bros disukai pemain kasual karena jumlah karakternya yang super banyak dan dapat dimainkan hingga delapan orang. Cukup unik bukan dan tentu menarik untuk dimainkan.

5 Game Terbanyak Dimainkan di HP Android

Berikut dibawah ini adalah beberapa game yang paling banyak dimainkan di HP android, tentu jika berbicara paling banyak dimainkan bukan berarti harus paling banyak downloadnya lho.

Game Android banyak dimainkan

  • Free Fire

Free Fire menjadi salah satu game terpopuler saat ini. Menurut data yang dirilis oleh Sensor Tower, pada bulan September 2020 yang lalu, game ini di download sebanyak 21 juta kali. Total game ini total sudah terinstall lebih dari 500 juta kali.

Game besutan Garena bergenre Battleroyale ini memang memiliki cara bermain Free Fire relatif mirip dengan gameplay PUBG Mobile.

  • PUBG Mobile

Buat kamu para pengguna hp Android dan pecinta game dengan genre Battle royale, tentu nama game PUBG Mobile tidak mungkin lepas dari list yang mesti dimainkan saat ini. PUBG Mobile sendiri merupakan versi pengembangan dari versi PC-nya. Pokoknya seru banget jika kamu suka tembak-tembakan dan strategi.

  • Lords Mobile

Kamu sangat suka dengan game bergenre strategi? Bagaimana kalau kamu mencoba game strategi untuk berperang? Bila ingin mencoba game seperti itu, maka Lords Mobile adalah pilhan utama buat kamu.

Karena di game ini kamu akan melawan pemain lain dengan cara mengatur strategi atau formasi pasukan lebih dulu. Seperti Legacy of Discord.

  • Mobile Legends Bang-Bang

Siapa yang tidak kenal game bergenre MOBA yang satu ini? Game yang bisa disebut sebagai game sejuta umat ini sekarang sudah mencapai 100 juta download. Hal ini tidak mengherankan karena Mobile Legends bisa dibilang ringan dan mudah dimainkan. HP dengan spesifikasi rendah bisa memainkan game yang satu ini.

  • Among Us

Baru-baru ini ramai game online yang paling banyak diminati dan dimainan oleh para youtuber adalah game Among Us. Bahkan sempat menjadi trending di Twitter. Among Us adalah game tentang teamwork, sekaligus pengkhianatan yang tiada tara.

Pemain dapat berperan sebagai crewmates, atau impostor. Crewmates merupakan peran baik, sedangkan impostor adalah peran jahat. Permainan ini dapat dimainkan oleh 4 – 10 orang secara online.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *