Game No 1 di Dunia Tahun 2021

Game No 1 di Dunia Tahun 2021 – Berbicara masalah dunia game tentu tidak akan ada habisnya teman-teman semua, mulai dari game yang ada di PC maupun yang ada di HP smartphone. Namun tahukah kamu game apa kira-kira pada tahun awal 2021 ini yang menjadi game urutan No 1 Dunia? Maka dari itu admin akan membahas kedua perangkat tersebut baik itu PC maupun smartphone.

Baca juga : Penghasilan Mobile Legends Pertahun

Mungkin kamu tidak asing lagi dengan game mobile seperti PUBG, Mobile Legends, Free Fire, dan lain sebagainya. Namun apakah mereka yang menjadi game nomor satu untuk mobile? Atau malah game yang tidak pernah kamu ketahui sama sekali.

Oleh karena itu admin akan memberikan penjelasan secara mendetail mengenai game mobile dan game PC siapa saja yang menjadi juaranya. Tentu pertama admin sendiri akan membahas game mobile terlebih dahulu, dan berikutnya baru admin akan bahas tentang game PC.

 Game Mobile Nomor 1 di Dunia Tahun 2021

Sesuai dengan penjelasan diatas, maka admin akan membahas terlebih dahulu game apa sih yang menjadi nomor wahid untuk perangkat android atau mobile. Maka dari itu simak terus ulasan admin ya.

Daftar 10  Game Mobile Terlaris di Dunia Tahun 2021

  1. ​Honor of Kings (Tencent)
  2. PUBG Mobile (Tencent)
  3. Fate/Grand Order (Sony)
  4. Genshin Impat (miHoYo)
  5. Roblox (Roblox)
  6. Pokemon GO (Niantic)
  7. Coin Master (Moon Active)
  8. Pro Baseball Spirits A (Konami)
  9. Homescapes (Playrix)
  10. Monster Strike (Mixi)

Mungkin banyak dari nama game mobile diatas yang kamu belum ketahui, ya begitu juga admin sendiri sih. Namun yang terpenting adalah ternyata game besutan dari perusahaan Tencent lah yang memang. 2 game terkenal dari tencet juga ternyata populer di indonesia yakni PUBG Mobile dan juga AOV alias Arena Of Valor.

Honor Of Kings

Data menunjukkan bahwa Tencent’s Honor of Kings adalah jumlah teratas dengan pendapatan $ 267,3 juta yang dihabiskan oleh para pemain. Angka tersebut mewakili hampir 22% pertumbuhan dari Januari 2020. Perlu dicatat bahwa sebagian besar pendapatan game berasal dari China, mencapai 97% kekalahan sementara Thailand yang hanya menyumbang 1% dari pendapatan game untuk Januari tahun 2021 ini.

Jika mengacu pada jumlah download pada bulan lalu, maka berikut data yang admin berikan berupa gambar. Jadi data tersebut berdasarkan jumlah pengguna yang melakukan download pada layanan goolgle play store dan App Store.

Top Mobile Games Worldwide for January 2021 by Downloads

  1. Join Clash 3D
  2. Among Us
  3. DOP 2
  4. Sushi Roll 3D
  5. Project Makeover
  6. Roof Rails
  7. Phone Case DIY
  8. Oh God
  9. Hit Master 3D
  10. Stacky Dash

Join Clash 3D

Join Clash 3D dari Supersonic Studios adalah game mobile yang paling banyak diunduh di seluruh dunia untuk Januari 2021 dengan 27 juta penginstalan, yang mewakili peningkatan lebih dari 3.300 kali lipat dari Januari 2020.

Negara dengan penginstalan aplikasi terbanyak selama periode ini adalah India dengan 38,3 persen dari total unduhannya dan Indonesia sebesar 6,4 persen. Peringkat 10 teratas penuh untuk game seluler di seluruh dunia berdasarkan unduhan untuk Januari 2021 di atas. Perkiraan unduhan game berasal dari platform Store Intelligence Sensor Tower.

Game PC Nomor 1 di Dunia Tahun 2021

Jenis permainan royal battle seperti menjadi game paling diminati tahun ini. Tidak heran urutan tiga teratas diduduki oleh PUBG, Fortnite, dan Apex. Meskipun begitu jenis permainan lainnya seperti HearthStone dan Minecraft juga ikut berhasil memanjat tangga peringkat 10 besar. Penasaran apa saja urutan game online terbaik di dunia mulai dari nomor 1 hingga nomor 10, yuk simak informasinya di bawah ini.

  1. PlayerUnkonwn’s BattleGrounds (PUBG)
  2. Fortnite Battle Royale
  3. Apex Legends
  4. League of Legends (LOL)
  5. Counter-Strike: Global Offensive
  6. HeartStone
  7. Minecraft
  8. DOTA 2
  9. The Division 2
  10. The Splatoon 2

Itulah beberapa ulasan admin tentang game PC yang paling banyak diminati dan dimainkan oleh para gamers di seluruh dunia tentunya.

Kesimpulan

Dengan data diatas maka dapat disimpulkan adalah ternyata game-game dari besutan Tencent menjadi paling populer di dunia, dibuktikan dengan game mobile maupun PC yang menjadi nomor 1 di dunia.

Maka dari itu kamu sebagai pemain adalah game yang kamu mainkan ternyata menjadi populer di dunia, silahkan kamu komentar game yang kamu anggap ternyata bisa lebih baik dari yang admin share.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *