Free Fire FF Bakal Dihapus Dari Indonesia, Benarkah?

Free Fire FF Bakal Dihapus Dari Indonesia, Benarkah? – Ada kabar buruk datang dari game FF yang banyak sekali memberikan informasi bahwa game tersebut bakal ditutup dan dihapus oleh pemerintah indonesia, apakah informasi ini benar atau tidak, atau hanya sekedar kabar burung saja? Karena game mobile ini menjadi salah satu game battle royale yang banyak dimainkan, khususnya di negara Indonesia tercinta ini. Sama seperti sebelumnya yang mengatakan bahwa game Free Fire ini juga bakalan dilarang dan dihapus pada tahun lalu, namun nyatanya sampai saat ini masih saja bisa dimainkan.

Baca juga : Gopartner 1.8.2 Apk Download Versi Lama

Rumor mengenai ditutupnya Free Fire pertama kali beredar setelah sebuah video mengenai seorang anak-anak melakukan gerakan freestyle yang terinspirasi dari push up emote Free Fire menjadi viral, terlebih lagi banyak sekali yang pada momen sakral yakni sedang shalat malah melakukan gerakan tersebut dan membuatnya banyak yang marah karena malah dijadikan mainan ketika sedang shalat.

FF Dihapus Dari Indonesia

Tentu hal ini membuat banyak yang sekali geram akibat gerakan tersebut dipertontonkan dan menjadi konsumsi publik. Bukan sekali dua kali, bahkan gerakan tersebut juga malah diikuti oleh para wanita, hal ini sangat mencerminkan hal yang negatif baik untuk sangat tidak cocok di tiru sehingga munculah gerakan pada media sosial yang mengatakan dan membuat isu kalau game FF bakal dihapus dan tutup di indonesia.

FF Dihapus Dari Indonesia

Gerakan push up yang dilakukan bocah dan segelintir orang tersebut bisa dibilang keren jika tempat melakukan gerakan itu sesuai, namun mereka melakukannya saat sedang shalat tarawih di dalam masjid, membuat gerakan tersebut menjadi tindakan tidak terpuji dan sangat tidak cocok untuk dicontoh.

Baca juga : Manfaat dan Efek Main Game Free Fire

Maka para orangtua juga harus selalu memantau para anaknya agar tidak melakukan tindakan bodoh seperti itu, itu yang membuat game tersebut malah menjadi banyak yang tidak suka akibat segelintir bocah yang tidak bisa mengepresikan sesuai dengan pada tempatnya.

FF Free Fire Bakalan Ditutup

Selain menggunakan gerakan freestyle yang tidak terpuji tersebut, Free Fire kembali harus menerima kritikan pedas setelah kasus di dalam masjid kembali terjadi. Kali ini sebuah video lagi-lagi menjadi viral setelah seorang pemuda menggunakan baju bertulis Free Fire tertangkap mencuri uang amal dari masjid. Aneh-aneh saja kelakuan orang zaman sekarang.

Baca juga : Hack Akun ID Fire Fire Salin ID Apk 2021

Pemuda tersebut diserang oleh orang sekitar karena telah melakukan aksi yang sangat tidak baik. Namun karena dia mengenakan pakaian Free Fire, lagi-lagi game battle royale tersebut harus menerima imbas dari kritikan netizen. yah mau bagaimana lagi, memang karena game FF ini booming di indonesia dan banyak sekali yang memainkan game yang satu ini malah kena getah akibat para playernya yang tidak tahu diri.

Apakah FF Bakal Dihapus Dari Indonesia 2021?

Sama seperti informasi sebelumnya bahwa Kabar mengenai apakah FF bakal dihapus itu beredar di sosial media seperti facebook, line, twitter, instagram bahkan tiktok juga banyak para penggunanya yang membagikan jika game FF akan ditutup di negara Indonesia. Namun jangan risau ya teman-teman semua, hal tersebut dari game Free Fire jangan dulu langsung percaya informasinya secara mentah-mentah.

Karena akhir-akhir ini juga banyak beredar informasi yang tidak benar dan mengada-ada, pastikan bahwa kamu tidak ikut dalam share dan berbagi bahwa game battle royale Free Fire ditutup, karena dapat dipastikan bahwa informasi tersebut adalah HOAX atau penipuan. Karena tidak ada sumber resmi yang menyatakan hal tersebut. Bisa jadi karena ada yang benci game FF malah mengkambing hitamkan game tersebut.

Pasalnya pihak dari Garena tidak membuat pernyataan apapun mengenai rumor tersebut dan semua akun sosial media mereka tetap berjalan seperti biasa. Kelihatannya tersebarnya berita Free Fire akan ditutup terpicu atas rasa kecewa netizens Indonesia terhadap aksi para pemuda yang terinspirasi dari emote FF.

Kesimpulan

Sesuai dengan informasi yang admin himpun bahwa tidak ada sama sekali game mobile dari Free Fire FF untuk dihapus, kabar tersebut sengaja di gaungkan untuk menjatuhkan game FF. Kembali lagi ke pribadi masing-masing, berpikir jernih sambil jangan menyalahkan sesuatu hal yang memang tidak ada hubungannya. Hal tersebut murni dari kesalahan anak dan orang tersebut yang memainkan shalat menggunakan gaya tersebut.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *