Apakah Game Free Fire (FF) Akan Ditutup?

Apakah Game Free Fire (FF) Akan di Tutup? – Inilah salah satu info yang beredar di kalangan game Free Fire, entah siapa yang mulai share, dan tentunya admin akan membahas dari info free fire di tutup sampai ke hal kenapa Free fire tidak boleh di tutup. Oke sobat gamer, buat kalian yang main game Free fire tentu info ini menjadi pukulan telak bagi kalian. Sudah banyak menghabiskan waktu untuk bermain game ini dan Push rank pagi siang malam, tentu itu hal yang melelahkan mata, waktu yang terbuang dan banyak hal lainnya.

Baca juga : Inilah Map dan Senjata Terbaru PUBG Mobile di LIVIK

Baru-baru ini ada informasi tidak sedap yang ramai diperbincangkan di media sosial yaitu salah satu game yang bergenre Battle Royale yang sama seperti PUBG dari Garena yakni Free Fire dikabarkan akan ditutup oleh pemerintah Indonesia sehingga tidak bisa beroperasi dan tidak bisa diakses lagi di Indonesia.

Apakah Informasi Free Fire akan tutup benar?

Seperti kabar yang berhembus di media sosial, “Garena: Free Fire akan ditutup oleh pemerintah Indonesia dikarenakan banyak anak di bawah umur yang memainkan game battle ground tersebut. Oleh karena itu Garena: Free Fire akan ditutup resmi pada tanggal 18 Juli 2020.”Game free fire di indonesia akan ditutup

Kabar ini tentu membuat gaduh komunitas Free Fire Indonesia karena tidak ada badai tidak ada angin, tiba-tiba game FF kesayangan mereka harus ditutup oleh pemerintah. Banyak yang mempercayai informasi ini dan banyak juga yang mengatakan bahwa informasi ini adalah Hoax atau informasi palsu.

Dilansir dari situs Booyah.co.id, pihaknya telah meminta verifikasi informasi kepada Garena pada tanggal 29 Mei 2020 yang lalu dan mengatakan bahwa informasi mengenai penutupan Free Fire di Indonesia adalah informasi yang tidak benar alias hoax.

So kalian sudah puas bukan dengan kabar ini, jangan tolong jangan sebarkan berita yang tidak-tidak ke media sosial. Cek dulu kebenarannya baru di share.

Inilah Alasan Kenapa Game Free Fire tidak Boleh di Tutup Pemerintah

Pertama : Free menjadi salah satu game paling populer di Indonesia

Walaupun game ini bukan berasal dari buatan asli indonesia, namun sudah menjadi game dengan jumlah player yang sangat banyak bahkan mengalahkan game tetangganya yaitu PUBG Mobile.

Kedua : Banyak pemain Top dan Hebat Dari Game Free Fire dari Indonesia

Bukan hanya sekedar banyak dimainkan ditanah air, namun dari game free fire ini banyak melahirkan pemain top dari indonesia. Dengan dukungan adanya turnamen, dapat membuat banyak sekali tim yang bermunculan di game ini dan tentunya ada dukungan dari pemerintah.

Ketiga : Tidak punya banyak masalah

Tentu hal yang ketiga ini menjadi poin penting untuk teman-teman mengindahkan informasi yang beredar mengenai game FF akan ditutup, tidak seperti game tetangga pernah ada kasus bahkan akan ditutup di beberapa negara karena adanya kematian dinegara tersebut, dan PUBG mulai mengubah aturan agar tetap melihat jam selama bermain.

Keempat : Selalu dicintai Oleh Player Free Fire

Nah ini yang bagian seru guys, kenapa admin bilang seru, karena sering kali game free fire mendapatkan komentar negatif dari gamer lain, dibilang tidak ada pintu, auto tembak dan sebagainya. Dan yang paling menyakitkan selalu dibilang game burik. Ini bukan admin lho, memang banyak yang bilang seperti itu, namun player FF selalu kekeh dan tetap mencintai game ini.

Nah itulah ulasan mengenai Game free fire, kenapa Game ini mau di hapus atau ditutup dari indonesia? dan kenapa mesti tidak boleh ditutup. Admin sudah mengulas semuanya jadi intinya game FREE FIRE tidak akan ditutup pemerintah ya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *