Event Tiktok Ori Sampai Kapan? Cek Disini Lengkapnya

Event Tiktok Ori Sampai Kapan? – Sejak beberapa bulan lalu, sepertinya aplikasi media sosial berbagi video pendek semakin gencar melakukan promosinya melalui sebuah event yang menarik, salah satunya adalah datang dari aplikasi Tiktok. tak main-main bahkan kedua versi Tiktok kini dapat menghasilkan uang online yang bisa kamu transfer ke rekening kamu sendiri. Beberapa waktu yang lalu, Tiktok Lite lebih duluan mengadakan sebuah event yang menarik dan menjaring banyak sekali pengguna baru untuk mendownload dan menginstal aplikasi tersebut.

Baca juga : Linky Music DJ Tie Me Down Viral Tiktok

Buruan instal Aplikasi Tiktok Biasa alias Ori dan Tiktok Lite, karena ada event terbaru berhadiah uang hingga dua kali lipat yang bisa kamu dapatkan. Ada juga event bonus ekstra Tiktok Biasa atau Ori mulai tanggal 10 Mei 2021 jam 19:00 WIB sampai 17 Mei 2021 jam 19:00 WIB. Tiktok Biasa dan Tiktok Lite menjadi aplikasi penghasil uang terbukti membayar penggunanya yang sedang viral saat ini teman-tema semuanya.

Aplikasi Tiktok Ori atau Biasa Penghasil Uang

Karena di tengah masa sulit pandemi Covid-19, tentunya orang-orang ingin mencari pendapatan lain yang lebih cepat, instan dan tidak riber harus kerja kasar, cukup kamu main ponsel kamu dari rumah sambil rebahan sambil mengerjakan misi yang diberikan oleh aplikasi Tiktok Ori. Pilih saja salah satu diantara kedua versi Tiktok tersebut baik yang biasa maupun yang lite untuk menghasilkan uang dari handphone / smartphone.

Aplikasi Tiktok Ori atau Biasa Penghasil Uang

Aplikasi Tiktok merupakan salah satu aplikasi berbasis media sosial untuk membagikan video pendek disertai dengan musik dan lagu di dalamnya, hal ini tentu juga sama dengan aplikasi snack video. Namun kali ini kamu bisa menghasilkan secara gratis hanya dengan mengerjakan misi yang diberikan teman-teman semuanya, oleh karena itu kamu harus mendownload dan menginstal aplikasi Tiktok biasa pada layanan google play store.

SIlahkan kamu mendownload aplikasi Tiktok Biasa atau Ori menggunakan link yang admin berikan diatas jika kamu belum punya aplikasinya, jangan sampai kamu menggunakan aplikasi pihak ketiga, khawatirnya nanti bisa terkena banned. Setelah kamu download dan instal, buka saja seperti biasanya untuk aplikasinya. Jika masih bingung bagaimana cara main pada Aplikasi Tiktok Biasa, silahkan cek ulasan dibawah ini.

Kapan Event Tiktok Ori Berakhir?

Sesuai dengan apa yang admin sampaikan diatas bahwa aplikasi Tiktok biasa sedang mengadakan sebuah event yang menarik yang persis dengan aplikasi tiktok lite yaitu dengan mengundang teman atau orang lain bergabung melalui link referral atau kode undangan yang kamu punya, sehingga nantinya kamu akan mendapatkan sejumlah uang yang bisa kamu transfer ke rekening kamu sendiri.

Baca juga : Masalah Chia Tiktok, Kenapa Sampai Viral?

Caranya cukup sederhana bukan teman-teman semua, hanya dengan mengajak teman untuk join menggunakan kode referral kamu, maka akan menghasilkan sejumlah uang. Untuk itu cepat jangan sampai ketinggalan untuk mengerjakan misi yang diberikan khusus buat kamu.

Cara Menghasilkan Uang Dengan Tiktok Ori

Yuk simak terus penjelasan admin mengenai beberapa aplikasi yang bisa menghasilkan uang secara gratis, hanya membutuhkan kuota internet saja, berikut admin sertakan bagaimana caranya menghasilkan pundi-pundi uang dari Aplikasi Tiktok Biasa.

  • Download dan instal Aplikasi Tiktok Ori atau Biasa : Klik Disini
  • Buka aplikasi seperti biasanya dan kemudian kamu klik menuĀ Saya
  • Lalu tekan ikon koin dengan logo Tiktok didalamnya
  • Pada kolom kode undangan, kamu bisa memasukan kode referral Tiktok ori :
  • Setelah berhasil memasukkannya, ketuk tombolĀ Konfirmasi.
  • Selesai.

Setelah kamu berhasil daftar teman-teman semuanya, silahkan kamu membagikan ke teman kamu baik melalui media sosial ataupun langsung download dari ponselnya dengan cara mengundang teman dengan klik tombol Undang yang ada di event TikTok.

Kesimpulan

Setiap aplikasi penghasil uang tentu memiliki jeda waktu untuk tetap bisa menghasilkan uang, salah satunya adalah pihak pengembang memberikan sebuah event kepada para penggunanya, yang nantinya mereka akan mencoba mengerjakan misi yang diberikan, setelah mengerjakan misi maka akan diberikan bonus berupa uang yang bisa kamu transfer ke rekening kamu sendiri termasuk juga ketika kamu menggunakan aplikasi tiktok biasa.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *