Download Youtube Vanced Terbaru 2024

YouTube Vanced adalah versi modifikasi tidak resmi dari aplikasi YouTube resmi yang menawarkan banyak fitur tambahan yang tidak tersedia di versi resmi. Fitur-fitur ini mencakup pemutaran latar belakang, pemutaran video bebas iklan, pemutaran video resolusi tertinggi tanpa langganan YouTube Premium, mode audio saja, dan berbagai opsi penyesuaian antarmuka pengguna.

Baca juga : Apa Itu Aplikasi Chat Discord?

YouTube Vanced juga memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan antarmuka, mengatur fitur seperti putar otomatis, dan menyesuaikan pengalaman pengguna sesuai dengan preferensi pribadi.

Youtube Vanced Terbaru

Harap diperhatikan bahwa YouTube Vanced bukanlah aplikasi resmi yang didukung oleh YouTube atau Google. Ini adalah modifikasi yang dikembangkan oleh komunitas pengembang independen. Karena sifatnya yang tidak resmi, pengguna harus mewaspadai risiko yang terkait dengan penggunaan aplikasi ini, seperti masalah keamanan atau ketidakcocokan dengan pembaruan resmi YouTube.

Youtube Vanced Terbaru

Youtibe Vanced adalah aplikasi sangat berguna yang memberi kemungkinan untuk mengunduh video YouTube dengan cepat, mudah, dan nyaman. Salah satu kelebihan Vanced adalah antarmukanya sangat mirip dengan aplikasi YouTube resmi. Desain seperti ini sangat memudahkan pencarian video favorit yang kemudian bisa diunduh dengan mudah pula.

Jadi, setelah menemukan video dari platform Vanced, kamu hanya perlu mengetuk panah di bawah video untuk mulai mengunduh. Setelah itu, kamu harus memilih resolusi dan pengaturan lain yang sesuai kebutuhan menurut peranti yang akan digunakan untuk menonton video tersebut.

Download Youtube Vanced Terbaru

Mungkin beberapa dari kamu ada yang masih bingung serta tidak tahu bagaimana cara download dan install aplikasi apk Youtube Vanced, maka admin sudah membuatkan tutorial mengenai bagaimana cara download dan install Youtube Vanced Apk.

Baca juga : Download Warnet Bocil Simulator Mod Apk

  1. Pastikan kamu untuk menggunakan link yang admin berikan diatas atau kamu bisa klik disini.
  2. Klik download Aplikasi Youtube Vanced Apk.
  3. Tunggulah sampai beberapa detik saja dan nantinya akan secara otomatis terdownload pada ponsel kamu sendiri.
  4. Tunggu sampai proses download selesai.
  5. Sebelum kamu instal Apk-nya, pastikan terlebih dahulu bahwa aplikasi pihak ketiga di izinkan, dengan cara mengikuti beberapa langkah xpengaturan, seperti Keamanan, setelah itu kamu cari sumber yang tidak dikenalnya di HP kamu, lalu aktifkan supaya bisa menginstal sumber yang tidak di kenalnya.
  6. Setelah itu kamu cari file yang sudah terdownload tersebut, dan klik Instal.
  7. Tunggu sampai proses instalasi dilakukan.
  8. Selesai.

Kesimpulan

“Kami diminta untuk menghapus semua referensi Youtube, mengubah logo dan menghapus seluruh tautan yang terkait dengan produk Youtube,” kata seorang admin tim Vanced dalam pesan Discord kepada The Verge.

Melalui Telegram, pihak Vanced juga menyatakan platform itu dihentikan. “Kami tahu ini bukan sesuatu yang ingin Anda dengar, namun ini merupakan sesuatu yang perlu kami lakukan,” ujar Vanced. The Verge juga menyatakan telah menghubungi Google untuk mengomentari penghentian Vanced.