Download Video Pinterest Tanpa APK

Download Video Pinterest Tanpa APK – Kamu sudah tahu kan tentang media sosial Pinterest? Pinterest adalah salah satu platform media sosial yang digunakan untuk membagikan foto dan video, semacam facebook, instagram, twitter, dan lain sebagainya.

Baca juga : Hp yang tidak bisa menggunakan Whatsapp

Sebenarnya untuk kawasan indonesia sendiri, ternyata media sosial Pinterest tidak terlalu terkenal seperti media sosial yang lainnya seperti facebook, instagram, twitter dan sebagainya.

Apa itu Pinterest?

Secara umum Pinterest adalah media sosial yang digunakan dan berfokus pada segmen foto atau gambar serta video pendek.

Download Video Pinterest

Ada banyak sekali foto yang bisa kalian temui disini dan terdapat fitur kategori yang akan mempermudah kalian untuk menemui konten yang kamu sukai. Sayangnya, pinterest tidak menyediakan fitur download foto dan video untuk menjadi file secara langsung dan kamu nikmati secara offline.

Konsep Pinterest

Konsep Pinterest adalah pengguna meng-upload, menyimpan, menyortir dan mengatur foto, yang dikenal dengan sebutan Pin dan berbagai konten media lainnya (seperti video). Semua pin itu dikoleksi dalam sebuah wadah yang disebut Pinboards.

Kebanyakan media sosial tidak menyediakan tombol download terutama ketika ingin mendownload sebuah video, jika video itu menarik maka kamu ingin mendownloadnya. Permasalahan pun muncul, Kok tidak ada tombol download video?

Maka dari itu admin akan memberikan solusi untuk kamu jika ingin mendownload video dari media sosial Pinterest.

Download Video Pinterest Tanpa APK

Disini admin akan memberikan kamu 2 cara terbaik yang bisa kamu gunakan untuk mendownload video dari Pinterest Tanpa aplikasi atau APK.

Pertama : Catch Tube

Layanan pada webiste Catch Tube ini adalah gratis dan dapat digunakan pada semua video yang ada pada media sosial pinterest.

  1. Copy link atau url link dariĀ  video pinterest yang ingin kamu download.
  2. Kemudian buka halaman website catch.tube di browser kamu.
  3. Paste link yang sudah kamu copy ke dalam kolom enter URL.
  4. Pilih Catch Video.
  5. Pilih opsi dengan tulisan ‘download video video/mp4’.
  6. Video akan otomatis mulai mendownload dan tunggu hingga selesai.
Kedua : Pinterest Video Downloader
  1. Copy link video yang ada di pinterest yang kamu inginkan.
  2. Kunjungi website link pinterest video download : Link
  3. Kemudian kamu paste url link ke kotak enter your URL.
  4. Pilih tombol download video dan video otomatis akan terdownload.

Bagaimana, caranya cukup mudah bukan untuk mendownload sebuah video tanpa menggunakan APK atau aplikasi yang bikin ribet harus install.

Kesimpulan

Cara yang admin berikan ada 2 cara yang cukup mudah, tinggal kamu pilih salah satu saja yang kamu mau, kemudian praktikkan dengan mengikuti perintah sesuai mana yang ingin kamu gunakan.

Jangan lupa untuk berkomentar dibawah jika kamu masih dalam keadaan kebingungan. Usahakan selalu untuk mencoba yang terbaik dan berusaha mencoba hal hal baru.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *