Download & Perbarui Whatsapp Aero Terbaru

Download & Perbarui Whatsapp Aero TerbaruWhatsApp saat ini menjadi salah satu aplikasi chatting terbaik yang paling banyak digunakan orang-orang hingga kini, bisa kalian lihat dari jumlah download yang ada di google playstore dan iOS. Mulai dari urusan pekerjaan hingga sekolah dalam proses pembelajaran daring, semuanya menggunakan WA.

Sayangnya, WhatsApp versi resminya sendiri masih memiliki beberapa kelemahan, entah itu dari segi tampilannya yang ngebosenin dan ketidakmampuannya untuk mengirim video maupun gambar dengan kualitas sesuai aslinya.

Baca juga : CARA MENGATASI SELLERS.JSON PADA GOOGLE ADSENSE

Apa itu Aplikasi Whatsapp Aero?

APK WhatsApp Aero adalah Whatsapp yang tergolong dalam Mod APK yang terbilang masih baru karena untuk pertama kalinya diluncurkan pada tahun 2020 ini. Whatsapp Aero atau sering disingkat WA Aero memiliki fitur-fitur seperti APK mod pada umumnya, namun ada beberapa fitur unggulan yang menarik dan berbeda dari yang lainnya. Aplikasi ini dikembangkan oleh Bozkurt Hazarr dengan sedikit bantuan dari developer FMWhatsApp yaitu Fouad Mods.

Fitur WhatsApp Aero

Terdapat beberapa fitur yang menjadi unggulan dari Whatsapp Aero yang cukup menarik perhatian bagi pengguna aplikasi WA Mod. Berikut dibawah ini beberapa fiturnya yang dapat kalian pertimbangkan untuk mendownload modif aplikasi ini.

1. Anti Banned dan Blokir

Aplikasi WA Aero menjamin penggunanya bahwa mereka dapat menggunakannya dengan aman tanpa perlu khawatir diblokir. Pasalnya, developer aplikasi ini terus melakukan pembaruan di setiap kali muncul bug maupun terdapat update dari WhatsApp original.

2. Mengatur Privasi

Privasi adalah salah satu fitur andalan dari aplikasi WA Aero. Anda bisa menyembunyikan centang dua, centang biru, dan status online. Ketika anda menyalin sebuah pesan, tanggal pada pesan tersebut juga bisa disembunyikan secara otomatis.

3. Mengunci Chat

Fitur ini sangat cocok bagi anda yang ingin mengamankan sebuah chat dari seseorang yang tidak ingin dilihat oleh sembarang orang lain. Dengan fitur mengunci chat, maka anda menyembunyikan chat dari seseorang tanpa bantuan aplikasi tambahan.

4. Anti Hapus Pesan

Anda akan mampu menampilkan pesan meskipun pesan tersebut sudah dihapus pemiliknya. Fitur ini sangat bagus dan tidak bisa ditemukan pada WhatsApp original. Dengan demikian, kini anda bisa melihat chat WhatsApp yang dihapus pengirim.

5. Memindahkan Data

Apabila anda ingin memindahkan data dari aplikasi WhatsApp original ke APK WhatsApp Aero. Maka aplikasi ini akan membantu anda untuk memudahkannya. WA Aero memiliki fitur untuk backup dan restore secara cepat.

6. Tema dan Stiker

Meskipun memiliki tampilan yang sangat menarik, namun di dalam aplikasi ini juga menyediakan pilihan hingga ratusan tema. Selain itu, anda bisa menemukan paket stiker yang keren dan lucu di dalam APK ini.

Nah itulah sederet fitur yang ada pada aplikasi Whatsapp Mod Aero ini, cukup menarik bukan untuk kalian coba dan install di HP kalian.

Nama Aplikasi WhatsApp Aero
Versi Terbaru 10.23
Ukuran APK 44MB
Diperlukan Versi Android Android 4.0+ atau lebih
Download Klik Disini

Tutorial Cara Install Whatsapp Aero

Nah tinggal kalian ikuti saja tutorial dibawah ini, dijamin work dan selamat mencoba.

  1. Aktifkan Sumber Tidak Dikenal – Pertama, kamu harus mengaktifkan instalasi dari sumber yang tidak dikenal. Karena WA Aero tidak tersedia di App store resmi. Ini aplikasi pihak ketiga. Untuk mengaktifkan instalasi sumber yang tidak dikenali cukup buka -> Pengaturan – Keaanan -> Izin -> Aktifkan sumber tidak dikenal.
  2. Ketuk Instal – Setelah mengaktifkan instalasi dari sumber yang tidak dikenal, cari saja WhatsApp Aero APK di perangkat kamu. Kamu dapat menemukannya dengan mengikuti ini -> Penyimpanan perangkat -> Unduhan/Download -> WhatsApp Aero APK. Sekrang buka APK dan ketuk tombol install serta tunggu beberapa detik. Instalasi akan selesai segera.
  3. Buat Akun Kamu – Sekarang, instalasi WA Aero selesai. Buka APK dan buat akun kamu. isi OTP dan tautkan nomor ponsel kamu ke WA Aero. Kamu daapt mengembalikan file lama jika kamu memiliki cadangan file.

Semuanya diatur dengan sempurna. Nikmati semua fitur WA Aero di perangkat kamu.

Nah caranya cukup mudah bukan, silahkan kalian nikmati menggunakan WHatsapp WA Aero terbaru dan terupdate. Jika ada yang masih bingung silahkan kalian komentar saja dibawah ya.

 

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *