Download Multi Parallel Pro Apk

Download Multi Parallel Pro Apk – menginginkan banyak sekali aplikasi serupa atau yang sama pada ponsel kamu sendiri tentu menjadi salah satu pilihan terbaik bagi para pengguna media sosial atau yang suka bermain game, baik untuk menambahkan akun kedua mereka atau lebih dari itu. Hal ini biasanya dilakukan agar tidak membeli ponsel baru lagi hanya untuk menambahkan akun baru mereka seperti para pengguna whatsapp, instagram, facebook, game dan lain sebagainya. Mungkin untuk menambahkan satu akun lagi sudah bisa pada ponsel kamu sendiri, terutama smartphone baru yang memiliki fitur Twin yang biasanya digunakan untuk menambahkan satu akun lagi pada aplikasi yang sama.

Baca juga : Aplikasi Penghasil Uang 25 Ribu Terbaru

Dalam memberikan serta membagikan Postingan di Media Sosial kini sudah jadi kebutuhan primer bagi para pengguna tergolong Milenial. Maka dari itu setiap seorang pengguna Media sosial bisa memiliki lebih dari dua atau puluhan akun dalam satu Smartphone saja lho teman-teman semuanya, apalagi bagi teman-teman yang kerjaannya jual beli online atau bahasa kerennnya Olshop. Hal ini tentu dibarengi dengan teknologi yang terus berkembang pesat serta memberikan pelayanan dan kemudahan bagi para penggunanya.

Multi Parallel Pro Apk

Mempunyai banyak akun dimedia sosial tentu didorong oleh rasa penasaran serta kebutuhan yang sudah mendarah daging para pecinta media sosial, hal itu juga dibarengi dengan kamu yang ingin memiliki lebih dari satu akun atau multiple account di dalam sebuah Smartphone Android khususnya, maka dari itu admin akan memberikan rekomendasi dengan sebuah Aplikasi yang bisa kamu coba dan pakai untuk Cloner Akun yang banyak dengan aplikasi Multi Parallel Pro.

Multi Parallel Pro Apk

Aplikasi Multi Parallel Pro merupakan salah satu aplikasi Cloner Akun dengan cara menggandakan sebuah Aplikasi seperti Apk Media Sosial, Game serta Messenger yang bisa di gandakan dengan lebih dari satu tentunya. Hal ini bisa membuat kamu memiliki banyak sekali akun dengan hanya satu ponsel smartphone saja. Jadi kamu tidak perlu lagi harus menggunakan banyak smartphone karena semuanya cukup kamu operasikan hanya dalam 1 ponsel saja lho teman-teman semuanya. Tentu aplikasi ini sangat cocok sekali bagi kamu yang tidak suka dibuka akun media sosialnya dengan menyembunyikan akun yang menurut kamu sangat privasi.

Biar kamu tidak penasaran dengan Aplikasi Multi Parallel ini, maka dapat kamu download atau unduh menggunakan link yang admin sudah sediakan diatas. Tentunya apk ini sudah tersedia secara resmi pada layanan google play store tanpa kamu harus mendownload dari website pihak ketiga lainnya. Jumlah pengguna nya pun tergolong banyak lho, yakni lebih dari 10 juta pengguna dengan ukuran atau size aplikasi yakni 7,8 MBps.

Cara Download Multi Parallel Apk

Buat kamu yang masih saja kebingungan dengan bagaimana cara agar bisa mendownload serta menginstal aplikasi Multi Parallel Apk, maka ikuti saja tutorial dibawah ini teman-teman semuanya.

  1. Pertama pastikan kamu menggunakan link yang admin berikan diatas maupun langsung saja ketik pada goole play store “Multi Parallel” atau klik disini.
  2. Klik download Multi Parallel – Multiple Accounts & App Clone (7,8 MBps).
  3. Tunggulah sampai beberapa detik saja dan nantinya akan secara otomatis terdownload pada ponsel kamu sendiri.
  4. Tunggu sampai proses download selesai.
  5. Sebelum kamu instal Apk-nya, pastikan terlebih dahulu bahwa aplikasi pihak ketiga di izinkan, dengan cara mengikuti beberapa langkah pengaturan, seperti Keamanan, setelah itu kamu cari sumber yang tidak dikenalnya di HP kamu, lalu aktifkan supaya bisa menginstal sumber yang tidak di kenalnya.
  6. Setelah itu kamu cari file yang sudah terdownload tersebut, dan klik Instal.
  7. Tunggu sampai proses instalasi dilakukan.
  8. Selesai.

Cara Menggunakan Multi Parallel pro apk

jikaa kamu masih kebingungan dengan bagaimana cara agar bisa menggunakan aplikasi Tempo Penganti ini  beserta cara menginstal aplikasi Multi Parallel pro Apk, maka ikuti saja tutorial yang admin berikan saat ini, baca sampai tuntas ya.

Baca juga : Cara Menyadap HP Suami Dari Jarak Jauh Tanpa Aplikasi

  1. Jika sudah di download, buka saja aplikasi Multi Parallel Apk yang sudah kamu downlaod dan instal pada ponsel kamu sendiri.
  2. Klik tanda Plus (+).
  3. Pilih aplikasi yang ingin di clone atau gandakan.
  4. Tekan pada File yang dipilih lalu Tekan OK.
  5. Tunggu proses Kloning selesai.
  6. Jika sudah selesai maka kamu bisa menggunakan Aplikasi yang di Kloning untuk masuk menggunakan akun yang berbeda.
  7. Selesai.

Kesimpulan

Sebenarnya sangat banyak sekali aplikasi serupa yang bisa kamu coba dan pakai pada ponsel kamu sendiri, namun aplikasi dari Multi Parallel Apk ini yang paling banyak digunakan oleh setiap orang, bisa kamu cek pada jumlah pengguna di layanan google play store. Kamu juga bisa menggunakan versi pro dengan meng-upgrade akun kamu sendiri. Namun banyak juga yang mencari pada versi pihak ketiga yakni versi Mod yang sudah dimodifikasi oleh orang lain pada aplikasi tersebut.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *