Download GCam Apk : Aplikasi Google Camera

Download Gcam Apk : Aplikasi Google Camera – Salah satu aplikasi yang menarik dan tentunya sangat bagus hasilnya ketika digunakan untuk mengambil sebuah foto yang di inginkan menggunakan aplikasi Gcam atau Google Camera. Google menciptakan aplikasi khusus untuk kamera HP yang memperkuat hasil sehingga lebih baik kualitasnya.

Baca juga : MGlobal Live Apk : Aplikasi Streaming Bebas

Aplikasi GCam ini dikembangkan secara eksklusif untuk perangkat smartphone seri Google Pixel dan Nexus. Aplikasi GCam hanya bisa ditemukan di Google Playstore dengan perangkat tertentu saja yang bisa menggunakan aplikasi dari google ini.

Download GCam Apk

Tentu ketika google yang membuat sebuah aplikasi, maka hal itu tidak mengherankan lagi dalam masalah hasil dan kualitas yang diberikan kepada penggunanya. Bukan tanpa iming-iming dan janji, memang kualitas dari aplikasi google camera ini memang top.

Download GCam Apk

Aplikasi Google Kamera terkenal dengan fitur-fiturnya yang luar biasa dan keren banget. Ponsel cerdas Pixel diberkati karena memiliki dukungan resmi untuk Aplikasi Google Kamera dengan fitur-fitur seperti mode Astrophotography dan banyak lagi.

Google baru-baru ini meluncurkan Aplikasi Google Kamera v7.3 dengan beberapa fitur dan peningkatan baru. Ada perbaikan bug khusus yang meningkatkan stabilitas aplikasi secara keseluruhan.

GCam Apk Download

Pada bagian pengaturan aplikasi GCam ini terdapat pula opsi untuk mengubah format dari kualitas video. Mulai dari kamera belakang yang bisa merekam UHD 4K, HD 1080p hingga HD 720p. Kemudian untuk kamera depan terdapat pilihan HD 1080p, HD 720p, dan SD 480p.

Baca juga : Cara Sadap WA Jarak Jauh

Tentu hal ini sangat bagus sekali jika HP kamu memang benar-benar mendukung aplikasi ini. Banyak sekali orang-orang yang ingin menginstal aplikasi GCam ini namun terkendala dengan masalah tidak bisa dipasang di ponsel mereka, apakah mungkin kamu salah satunya?

Google Cam Apk

Dengan enggunakan algoritma komputer bernama Structure-from-Motion (SfM) dan serangkaian penyesuaian perangkat lunak. App akan menghitung posisi kamera dan objek dalam bidang tiga dimensi serta orientasi mereka.

Baca juga : Kenapa Kamera Whatsapp Tidak Full Screen

Tapi bukan Lens Blur saja yang membuat Google Camera sangat menjanjikan. App ini memiliki desain UI yang simpel, dimana bagian viewfinder tidak akan menghalangi pandangan saat pengguna ingin mengabadikan foto beresolusi tinggi. Tombol capture juga disajikan lebih besar sehingga mudah di-tap tanpa kehilangan pandangan dari target.

Cara Instal GCam Apk

Jika kamu tidak sabaran ingin menggunakan fitur-fitur menarik dari google camera, maka simak tutorial dibawah ini.

  • Unduh atau download APK google camera menggunakan link yang sudah admin berikan diatas.
  • Kemudian kamu buka Pengaturan> Keamanan> Aktifkan sumber tidak dikenal untuk menginstal APK dari sumber eksternal apa pun.
  • Ketuk apk yang diunduh dan ikuti petunjuk yang sedang berlangsung.
  • Selesai.

Kesimpulan

Buat kamu sebagai pengguna smartphone dengan prosesor selain Snapdragon, seperti Exynos, MediaTek hingga Kirin tidak perlu berkecil hati, karena beberapa developer dikabarkan sudah membuat Gcam yang support untuk prosesor tersebut, namun mungkin fitur yang bisa berjalan tidak sebanyak biasanya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *