Download AR Real Driving Apk

Download AR Real Driving Apk – Mengendarai mobil dan helikopter virtual di dunia nyata dengan menggunakan ponsel atau tablet kamu sendiri tentu menjadikan ponsel kamu lebih interaktif. Cukup letakkan kendaraan virtual di dunia nyata dan kendalikan menggunakan tombol UI di layar.

Baca juga : Link Grup WA Sahur Ramadhan

Kamu bisa memainkan aplikasi android dengan menggunakan teknologi dari Augmented Reality yang sangat keren dan bagus buat kamu yang ingin mecoba hal yang tidak biasa, alias out of the box.

AR Real Driving - Augmented Reality Car Simulator

AR Real Driving ini memungkinkan kamu menggunakan alam dunia nyata yang dipadukan dengan animasi yang telah dibuat menggunakan Augmented Reality. Dengan menggabungkan dua objek yang berbeda berada pada satu layar yang keren.

Download AR Real Driving

Buat kamu yang tidak sabaran ingin mencoba dan memainkan teknologi Augmented Reality yang biasanya disebut dengan AR ini, maka kamu cocok gunakan link download dibawah ini.

Silahkan kamu download menggunakan link diatas, dan instal seperti aplikasi biasanya. Pastikan kamu mencoba aplikasi game yang sangat berbeda dengan aplikasi yang lainnya.

AR Real Driving – Augmented Reality Car Simulator

Untuk aplikasi ini tentu mengedepankan teknologi dari AR itu sendiri, dengan menggabungkan beberapa elemen menjadi satu, padahal objek tersebut berada pada layer yang berbeda. Kayak dua alam tapi disatukan menjadi satu dengan teknologi yang keren dan bagus.

Baca juga : Aplikasi Snack Video Penghasil uang

Layak kamu coba aplikasi yang satu ini, sebenarnya admin tidak tahu mau mengambil dengan tema game atau aplikasi pada AR Real Driving. Kamu bisa mencoba dengan 2 objek keren seperti mobil dan helikopter. Apa saja sih yang diperlukan untuk menggunakan aplikasi AR Real Driving ini?

Fitur AR Real Driving Apk

Berikut beberapa fitur yang dimiliki pada aplikasi AR Real Driving ini dan tentunya keren banget lho.

  1. Augmented Reality (AR)
  2. Drive cars in the real world.
  3. Fly helicopters in the real world.
  4. Drive using buttons on the screen.
  5. Choose from 9 different vehicles.
  6. Realistic engine sound.
  7. Realistic driving simulation.

Kesimpulan

Tentu dengan bantuan teknologi dari Augmented Reality atau yang sering disebut dengan AR ini merupakan hal wajar jika bisa menggabungkan dua objek yang berbeda pada satu frame. Dengan teknologi tersebut dapat menggabung dunia nyata dan dunia virtual seperti animasi pada aplikasi game yang satu ini yakni AR Real Driving.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *