Cara Sadap Whatsapp Jarak Jauh Tanpa Mendownload Aplikasi

Cara Sadap Whatsapp Jarak Jauh Tanpa Mendownload Aplikasi – Bermain media sosial pada era digital saat ini tentu menjadi hal yang tergolong primer dimasyarakat, hal ini dibuktikan dengan banyaknya pengguna yang sudah beralih ke smartphone. Salah satu media sosial yang paling banyak sekali digunakan adalah Whatsapp, aplikasi ini tergolong gratis serta tampilan yang minimalis sehingga memudahkan pengguna dalam mengaplikasikannya. Namun yang banyak dicari saat ini yakni mengenai bagaimana cara sadap Whatsapp jarak jauh tanpa harus menggunakan aplikasi tambahan, tentu hal ini ada motif yang ingin kalian lakukan kepada beberapa pengguna whatsapp lainnya seperti pasangan, anak bahkan teman kamu sendiri.

Baca juga : Cara Sadap WA Jarak Jauh

Aplikasi WhatsApp merupakan salah satu media sosial yang digunakan untuk komunikasi yang saat ini paling banyak dipakai oleh masyarakat indonesia. Banyak hal dapat dilakukan dalam aplikasi ini, dari mengirim pesan, menelpon, video call, hingga update status dengan foto serta video. Malah untuk saat ini, tenaga pendidik dan pendidik sendiri menggunakan aplikasi whatsapp untuk kebutuhan belajar mengajar secara online seperti memberikan tugas sekolah, berinteraksi antara guru dan siswa, serta beberapa pekerjaan dapat dilakukan menggunakan aplikasi tersebut.

Cara Sadap WhatsApp Tanpa Aplikasi

Karena saking banyaknya manfaat yang diberikan oleh media sosial Whatsapp atau sering dikenal dengan istilah WA, maka tidak asing lagi jika beberapa orang menginginkan untuk melakukan aksi mata-mata terhadap akun orang lain. Admin sendiri sudah beberapa kali membuat artikel mengenai cara menyadap WhatsApp seseorang, trik ini seringkali dimaksudkan untuk mengetahui isi pesan orang lain serta beberapa hal lainnya. Dengan begitu, kamu bisa mengetahui maksud dan tujuan dari orang lain atau hanya sekedar ingin tahu tentang percakapan yang ingin kamu sadap teman-teman semuanya.

Cara Sadap Whatsapp Jarak Jauh

Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa media sosial whatsApp juga memiliki tingkat keamanan yang sangat tinggi, tapi nyatanya bukan berarti whatsApp tidak bisa di sadap oleh segilintir orang, bahkan sangat banyak yang melek dengan dunia IT yang ingin mencoba cari cara termudah untuk melakukan aksi penyadapan atau diretas. Untuk itu admin akan memberikan tutorial mengenai bagaimana menyadap Whatsapp Jarak Jauh.

Cara Sadap WhatsApp Tanpa Aplikasi

Berikut admin berikan penjelasan dan tutorial mengenai bagaimana caranya melakukan penyadapan hanya dengan perantara google saja. Yuk simak penjelasan lengkapnya dibawah ini.

  1. Pastikan pertama kamu sudah mengambil dan membuka whatsapp pasangan atau korban.
  2. Pilih Menu Setting, kemudian pilih WhatsApp Web.
  3. Pada pojok kanan atas kamu tap dan pilih tombol (+) untuk membuka QR Code Scanner.
  4. Kemudian kamu tinggal mengakses halaman website dari Whatsapp yakni : https://web.whatsapp.com dan scan QR Code yang tersedia melalui aplikasi WhatsApp milik pasangan atau korban kamu.
  5. Jika hasil scan sudah berhasil, kamu dapat memata-matai atau sudah menyadap whatsapp korban.
  6. Selesai.

Kamu bisa melakukan tutorial diatas menggunakan HP android kamu maupun menggunakan laptop dan PC. Tidak ada masalah yang penting ada browsernya saja yang sudah terinstal. Selain cara diatas, kamu juga bisa menggunakan aplikasi pada HP android kamu, dan tentunya aplikasi tersebut bisa mengclone kan akun whatsapp.

Aplikasi Sadap WA Yang Bisa Disembunyikan

Salah satu yang bisa kamu gunakana adalah aplikasi dari Clonapp Messenger, Cloneapp Messenger adalah aplikasi asli untuk mengkloning akun WA pribadi Anda ke ponsel lain. Nah kerennya ini kamu bisa menambahkan akun WA kamu pada 1 perangkat HP dan kamu bisa melakukan pemantauan terhadap whatsapp si doi.

Baca juga : Cara Sadap WA Jarak Jauh 2021

  1. Pertama kamu download aplikasi clonapp messenger, kamu bisa menemukan aplikasi tersebut pada playstore : Klik disini
  2. Buka aplikasi clonapp messenger.
  3. Setelah clonapp messenger terbuka, maka akan muncul qrcode atau code berbentuk kotak untuk kita scan/foto dengan hp korban yang akan kamu sadap.
  4. Buka akun whatsapp orang yang akan kamu sadap, klik menu tiga titik di bagian kanan atas aplikasi whatsapp. Kemudian pilih whatsapp web.
  5. Klik mengerti, setelah itu akan terbuka kamera di aplikasi whatsapp orang yang kamu sadap.
  6. Selesai.

Cara Mengamankan WhatsApp Agar Tidak Disadap

Tentu agar terhindar dari aksi hacking maupun aktifitas penyadapan terhadap akun whatsapp kamu, kamu bisa mencoba dengan beberapa cara dan solusi yang admin berikan pada ulasan dibawah ini.

  1. Jangan berikan ponsel kamu ke sembarang orang termasuk pasangan kamu sendiri.
  2. Pastikan kamu mengecek aplikasi yang ada pada HP kamu, jika ada yang mencurigakan langsung saja hapus permanen.
  3. Selalu cek di akun whatsapp kamu, biasanya jika ada tanda seperti gambar laptop, maka dipastikan WA kamu sedang dibajak atau disadap jika kamu tidak pernah mengkonekkan WA kamu ke perangkat lain.

Kesimpulan

Ada beberapa cara yang bisa kamu gunakan untuk melakukan penyadapan media sosial WhatsApp atau WA, baik yang tanpa menggunakan aplikasi tambahan, maupun yang menggunakan aplikasi yang perlu kamu instal seperti di latop maupun ponsel android kamu sendiri. Cara tersebut bisa kamu manfaatkan untuk melakukan penyedapan terhadap pasangan maupun teman yang kamu curigai sendiri. Pastikan kamu melakukan beberapa cara tersebut tanpa sepengetahuan korban ya. Biar urusannya tidak jadi panjang dan beribet.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *