Cara Sadap WA Jarak Jauh 2021

Cara Sadap WA Jarak Jauh 2021 – Semakin mudahnya komunikasi tentu tidak semuanya akan baik-baik saja, bisa jadi terjadinya curiga, selingkuh yang menyebabkan beberapa pasangan ingin tahu tentang si doi mengenai pesan whatsapp, kira-kira siapa saja yang chat dengan si doi? Apakah ia main dibelakang kamu makanya kamu jadi curiga.

Baca juga : BiP Cannot Access the Server

Hingga saat ini, aplikasi WhatsApp menjadi aplikasi pesan instan terpopuler di indonesia, bahkan dunia. Banyak orang menggunakan WA karena mudah digunakan dan memiliki fitur yang super lengkap, pokoknya gak ada duanya deh.

Kamu bisa mengirim pesan kepada si doi ke dalam bentuk tulisan, namun juga foto, dokumen, lokasi, telepon bahkan sampai kamu bisa video call.

Cara Sadap WA Tanpa Menyentuh HP Korban

Hal ini yang mungkin banyak yang ingin tahu, apakah bisa sadap WA tanpa menyentuh HP korban atau si doi? Tentu jawaban sangat bervariasi ya, bisa iya bisa tidak.

Cara Menyadap Menggunakan Whatsapp web

Dengan beberapa teknik mulai dari menggunakan aplikasi, akun dan sebagainya kamu sangat bisa untuk melakukan penyedapan terhadap isi pesan si doi, foto, nomor dan lain sebagainya.

Baca juga : Kuis True Beauty

Kamu bisa menggunakan beberapa aplikasi yang bisa kamu pakai sadap seseorang atau korban, baik yang berbayar ataupun ada yang gratis juga lho. Apabila kamu ingin aplikasi penyadap WhatsApp yang keren dan unik, maka harus merogoh kocek cukup dalam untuk membeli aplikasi penyadap WhatsApp yang memiliki fitur lebih lengkap.

Whatsapp Spy Tool

Jika kamu menggunakan aplikasi gratis, kamu akan memerlukan sedikit usaha agar bisa berhasil menyadap WhatsApp korban yang ingin kamu sadap. Ada juga yang menggunakan aplikasi berbayar, tentu fitur yang ditawarkan sangat menarik dan lebih cepat dalam proses sadap menyadap Meskipun dengan harga yang lumayan mahal, tapi hasil yang kalian dapat tidak akan mengecewakan.

Whatsapp Spy Tool

Berikut ini adalah beberapa WhatsApp spy tool terbaik yang bisa kalian coba gunakan.

Sadap Menggunakan Whatsapp Web

Cara ini merupakan salah satu cara yang paling mudah, kamu tidak memerlukan software tambahan. Yang terpenting kamu bisa menggunakan cara ini dengan sangat mudah dan cepat.

  • Pastikan pertama kamu sudah mengambil dan membuka whatsapp pasangan atau korban.
  • Pilih Menu Setting, kemudian pilih WhatsApp Web.
  • Pada pojok kanan atas kamu tap dan pilih tombol (+) untuk membuka QR Code Scanner.
  • Kemudian kamu tinggal mengakses halaman website dari Whatsapp yakni : https://web.whatsapp.com dan scan QR Code yang tersedia melalui aplikasi WhatsApp milik pasangan atau korban kamu.
  • Jika hasil scan sudah berhasil, kamu dapat memata-matai atau sudah menyadap whatsapp korban.
  • Selesai.
Sadap Menggunakan Clonapp Messenger

Clonapp Messenger adalah aplikasi asli untuk mengkloning akun WA pribadi Anda ke ponsel lain. Nah kerennya ini kamu bisa menambahkan akun WA kamu pada 1 perangkat HP dan kamu bisa melakukan pemantauan terhadap whatsapp si doi.

  • Pertama kamu download aplikasi clonapp messenger, kamu bisa menemukan aplikasi tersebut pada playstore : Klik disini
  • Buka aplikasi clonapp messenger.
  • Setelah clonapp messenger terbuka, maka akan muncul qrcode atau code berbentuk kotak untuk kita scan/foto dengan hp korban yang akan kamu sadap.
  • Buka akun whatsapp orang yang akan kamu sadap, klik menu tiga titik di bagian kanan atas aplikasi whatsapp. Kemudian pilih whatsapp web.
  • Klik mengerti, setelah itu akan terbuka kamera di aplikasi whatsapp orang yang kamu sadap.
  • Selesai.

Kesimpulan

Itulah dua cara yang bisa kamu manfaatkan untuk melakukan penyedapan terhadap pasangan maupun teman yang kamu curigai sendiri. Pastikan kamu melakukan kedua cara tersebut tanpa sepengetahuan korban ya. Biar urusannya tidak jadi panjang dan beribet.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *