Cara Redeem Code AOV – Arena Of Valor

Cara Redeem Code AOV – Arena Of Valor – Salah satu game yang bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) banyak digandrungi oleh para gamers, terlebih lagi dengan AOV yang menjadi salah satu pesaing utama di indonesia dengan Mobile Legends.

Baca juga : LINK UJIAN LUCU DOCS GOOGLE FORM

Bersaing dengan game besutan Moonton MOBA Mobile Legends, Garena selalu menawarkan pembaruan dengan berbagai macam tambahan fitur, hero, dan juga skin. Tapi sayangnya, banyak pengguna permainan ini kadang bingung untuk melakukan penukaran code atau reedem kode yang diperoleh di tampilan baru.

Redeem code AOV

Cara Redeem Code AOV –  Arena of Valor

  1. Jika kamu sudah mendapatkan Redeem Code, buka aplikasi Arena of Valor seperti biasanya.
  2. Setelah muncul di layar utama aplikasi, klik saja ikon kado hadiah yang berada di bagian dasar layar atau bawah layar.
  3. Masuk ke bagian menu tersebut, dan pilih tab Announcements untuk mengakses menu penukaran.
  4. Dalam tab Announcements, buka menu Tukar Kode AoV – Arena of Valor.
  5. Maka akan muncul petunjuknya, klik saja tombol Tukar Kode.
  6. Secara otomatis, aplikasi akan membuka laman web penukaran kode hadiah untuk Arena of Valor, masukan Redeem Code yang diperoleh pada kolom Masukan Serial Number.
  7. Pengguna dapat memanfaatkan menu copy-paste untuk mempercepat penulisan kode.
  8. Terakhir pastikan kamu klik atau memilih tukar kode.

Nah sekarang kamu jadi sudah tahu kan cara redeem code AOV? Cukup mudah bukan. Biasanya kamu akan mendapatkan Redeem Code Arena of Valor dapat diperoleh dari berbagai cara, misalnya ada event-event tertentu atau event khusus yang diadakan, pembagian kode biasanya bisa kalian lakukandi FB resmi Arena of Valor, atau berbagai hal lain di luar permainan, seperti dengan menukarkan poin dari provider telepon.

Semoga artikelnya bermanfaat dan berguna bagi kalian ya, jika masih bingung silahkan kalian tanyakan saja dibawah atau kolom komentar.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *