Cara Menghapus Postingan di Snack Video

Cara Menghapus Postingan di Snack Video – Hampir semua orang tahu akan aplikasi penghasil uang yang satu ini yakni Snack Video, aplikasi dulu viral karena menjanjikan penghasilan jika ada yang bergabung melalui link refferal dan menonton video. Walaupun dari pihak OJK sudah menyatakan aplikasi ini perlu diwaspadai karena tidak memiliki izin di indonesia. Namun baru-baru ini para penggunanya banyak mencari tentang bagaimana sih cara menghapus postingan di aplikasi snack video?

Baca juga : Aplikasi Yang diblokir Kemendikbud Untuk Kuota Internet Gratis

Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk menghasilkan dan mendapatkan pundi-pundi uang rupiah secara online tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun mungkin. Beragam aplikasi dan beragam cara untuk bisa menghasilkan uang buat kamu yang suka rebahan di rumah sambil menunggu corona hilang dari muka bumi ini dengan cara hanya menggunakan kouta internet saja.

Menghapus Postingan di Snack Video

Namun ternyata banyak sekali yang tidak tahu fitur-fitur dan cara menggunakan aplikasi ini, mulai dari membuat sebuah video lalu di upload, serta bagaimana caranya jika sudah di posting untuk dihapus atau tidak ditayangkan pada akun media sosial Snack Video kamu.

Cara Menghapus Postingan di Snack Video

Mungkin buat kamu yang sudah kadung untuk mengupload atau memposting video yang ternyata ingin kamu hapus karena tidak sesuai dengan ekspektasi yang kamu inginkan, maka dari itu admin hadir untuk memberikan tutorial secara lengkap khusus buat kamu pengguna snack video.

  1. Pertama kamu buka saja aplikasi Snack Video di perangkat HP kamu. 
  2. Klik tombol Akun yang letaknya ada di pojok kanan bawah. 
  3. Pada tahap ini kamu akan diperlihatkan video-video yang sudah kamu upload di aplikasi Snack Video.
  4. Klik video yang ingin kamu hapus dari Snack Video. 
  5. Untuk menghapus video, silahkan kamu klik tombol Download di pojok kanan, kemudian tekan tombol Selengkapnya
  6. Kemudian klik kembali tombol Hapus untuk menghapus video yang ingin kamu hapus. 
  7. Jika muncul notifikasi “Anda yakin ingin menghapus?”, ketuk tombol Hapus lagi.
  8. Selesai.

Pada tahap ini, kamu sudah dapat menghapus atau tidak lagi melihat video yang sudah kamu upload sendiri pada layanan aplikasi snack video. Pastikan sebelum kamu mengupload atau memposting video, dicek kembali agar tidak salah upload.

Info Snack Video Saat Ini

pihak pengembang aplikasi Snack Video sudah memberikan klarifikasi mengenai event yang sudah ditutup beberapa minggu yang lalu. Sejak pemberitahuan pemerintah melalui kementerian dan lembaga terkait, secara resmi telah memblokir aplikasi Snack video untuk digunakan di negara Indonesia. Hal ini disampaikan oleh pihak Kominfo dan OJK. Oleh karena itu aplikasi ini dinayatakan ilegal sebelum mendaftakan perusahaan mereka pada kantor OJK indonesia.

Baca juga : Aplikasi Youtech Apk Penghasil Uang

Sehingga para pengguna tidak bisa mengundang teman, menarik uang, maupun menonton video yang bisa menghasilkan uang karena hal tersebut, namun bagi teman-teman semua yang masih penasaran dan menunggu hasil positifnya maka tunggu kabar resminya melalui akun Instagram dan Aplikasinya sendiri.

Kapan Snack Video Akan Dibuka Kembali

Beberapa informasi yang admin himpun pada berita viral beberapa minggu yang lalu terkait dengan isu snack video kapan akan dibuka kembali sehingga kamus sebagai pengguna bisa menghasilkan uang kembali dengan mudah.

PENGUMUMAN PENTING KEGIATAN

Pengguna Snack Video yang terhormat, dengan berat hati kami bertahukan bahwa hari ini program #SnackUndangTeman akan dihentikan dan sedang dalam pengurusan izin. Ikuti terus pemberitahuan resmi Snack Video selanjutnya ya.

Kami akan tetap terus memberikan Anda layanan video pendek yang menyenangkan menarik dan informatif. Snack Video secara ketak mematuhi hukum dan peraturan Indonesia serta bekerja sama dengan pihak berwenang Indonesia untuk berkomitmen menciptakan lingkungan media sosial yang aman dan nyaman yang dapat meningkatkan pengalaman pengguna dalam berinteraksi sosial secara global. Kami nyatakan bahwa kami sangat meneria pengawasan dan masukan dari pemerintah, otoritas regulasi, pengguna aplikasi juga khalayak umum.” Isi dalam tulisan pengumuman.

Kesimpulan

Untuk menghapus sebuah postingan atau video pada aplikasi snack video tidak terlalu susah dan dianggap mudah, cukup dengan kamu mengikuti tutorial yang sudah admin berikan pada ulasan diatas. Hanya mengikuti beberapa tahapan saja kamu sudah bisa menghapus postingan yang kamu anggap ternyata perlu untuk dihapus dengan berbagai alasan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *