Cara Menggunakan Whatsapp di Windows

Cara Menggunakan Whatsapp di Windows – WhatsApp merupakan salah satu social media yang banyak digunakan oleh kaum muda saat ini menggantikan aplikasi BBM dalam hal chatting serta membagikan statusfoto, membuat group,  ke banyak orang. Banyak sekali para artis menggunakan social media yang satu ini, karena dapat menghasilkan uang, apalagi jika sudah mendapatkan endors.

Whatsapp tidak hanya bisa digunakan pada HP smartphone aja lho, namun kini kalian sudah bisa menggunakan layanan tersebut menggunakan laptop atau komputer, tentu yang paling vital adalah kalian harus mempunyai koneksi internet.

SELAIN DARI HP, APA SAJA YANG BISA DIGUNAKAN UNTUK MEMBUKA WHATSAPP?

Sesuai dengan judul diatas yah teman-teman, kalian bisa menggunakan layanan whatsapp for desktop dan whatsapp web, kalau tidak mau ribet kalian bisa menggunakan whatsapp web tanpa harus install aplikasi. Kedua layanan tersebut bisa kalian gunakan secara gratis dan untuk desktop hanya bisa digunakan pada Mac atau laptop dan komputer.

KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN WHATSAPP DI LAPTOP DAN KOMPUTER

Salah satu keuntungan yang admin rasakan adalah lebih mudah dan lebih praktis jika saya ada pekerjaan yang dilakukan di laptop dan mengharuskan kirim file berupa pdf atau word dan excel atau yang lainnya. Tanpa harus melalui bluetooth untuk kirim ke HP, dengan menggunakan aplikasi atau layanan website dari WhatsApp sudah sangat meringankan pekerjaan saya pribadi yah.  Langsung edit di laptop atau PC dan kirim juga melalui Laptop itu sendiri. Bagaiamana? Lebih enak kan.

CARA MENGGUNAKAN WHATSAPP DI LAPTOP ATAU KOMPUTER

Cara 1 : Cara menggunakan Whatsapp dengan Web

  • Buka saja sebuah halaman website dari whatsapp : klik disini
  • Kemudian scan barcode menggunakan HP smartphone kalian dengan cara buka dulu aplikasi WA di HP, pilih menu tanda 3 titik, terakhir pilih WhatsApp web.
  • arahkan atau dekatkan HP ke laptop untuk mengarahkan scan barcode

aplikasi whatsapp untuk laptop windows 10

  • Jika barcode sudah selesai di scan maka akan keluar tampilan dari chat whatsapp.

Cara ke 2 : Cara Menggunakan WhatsApp dengan Aplikasi Desktop

  • Kalian download terlebih dulu aplikasi WhatsApp For Windows : Klik disini
  • Install seperti layaknya aplikasi lainnya, dan tunggu sampai proses selesai, nanti akan secara otomatis aplikasi WhatsApp berada di layar monitor dan terbuka secara otomatis.
  • Caranya sama dengan menggunakan web whatsapp ya, kalian buka HP smartphonenya, pilih tanda 3 titik dan pilih menu WhatsApp.
  • Arahkan HP kalian ke layar monitor yang sudah terbuka aplikasi, kemudian scan barocode.
  • Selamat anda sudah bisa menggunakan WhatsApp dengan aplikasi di Windows.

Cara ini sangat cocok buat kalian yang males membuka HP dan selalu membuka Laptop atau komputer. Cara ini bisa dilakukan untuk OS Windows 7, 8 dan 10 Yah.

Mungkin hanya itu yang admin dapat berikan buat kalian semua, semoga bermanfaat dan silahkan di share ke teman kalian agar mereka tahu ya.

Add a Comment

Your email address will not be published.