Cara Menggunakan Aplikasi PadChat

Cara Menggunakan Aplikasi PadChat – Salah satu aplikasi pesan atau chatting sedang booming saat ini adalah aplikasi PadChat. Dengan semakin banyaknya aplikasi pesan tentu akan menjadikan mereka perang fitur diantara aplikasi media sosial. Hadirnya aplikasi PadChat memberikan warna baru dan tentu memiliki fitur dan kegunaan yang menarik.

Baca juga : Cara Instal Dapodik 2021 .

Aplikasi PadChat adalah sebuah aplikasi pihak ketiga yang bisa digunakan untuk membuka whatsapp. Fungsinya mungkin sama dengan Whatsapp Web, atau aplikasi Whatsapp desktop yang bisa digunakan untuk melihat pesan atau chatting, serta whatsapp secara keseluruhan dengan menggunakan aplikasi tersebut.

Cara Menggunakan PadChat di Android

Download Apk PadChat

Aplikasi PadChat adalah Sebuah aplikasi yang bisa kamu gunakan sebagai pihak ketiga yang memungkinkan knda untuk mengirim dan menerima pesan WhatsApp. Berbeda ketika kamu menggunakan WhatsApp web, akan mendapatkan notifikasi setiap ada pesan yang masuk.

Setelah kamu mengetahui penjelasan tentang aplikasi PadChat, maka perlu kamu tahu bagaimana cara menggunakan aplikasi tersebut.

Cara Menggunakan Aplikasi PadChat

Kalau kamu udah sering masuk atau login akun WA dengan menggunakan aplikasi WhatsApp web, maka kamu akan cepat paham dalam menggunakan aplikasi PadChat ini. Tanpa basa basi, kamu bisa simak tutorial dibawah ini ya.

  • Kamu harus sudah mendownload aplikasi dari PadChat, namun sayangnya untuk pengguna android tidak ada di playstore. Namun kamu bisa menggunakan link download ini ya, khusus pengguna iOS : Klik disini
  • Kalau kamu sudah selesai melakukan proses instal aplikasi PadChat pada HP kamu, maka kamu tinggal buka saja aplikasinya dengan cara kklik ikon aplikasi PadChat di HP kamu.
  • Halaman atau menu awal aplikasi Padchat, kamu akan melihat kode QR pada aplikasi Padchat.
  • Langsung saja buka HP kamu dan buka aplikasi whatsapp yang ada di smartphone satunya milik kamu.
  • Jika kamu sudah masuk ke dalam aplikasi whatsapp kamu, kamu bisa klik tiga titik pada tampilan utama Wwhatsapp.
  • Kemudian arahkan kamera Whatsapp kamu ke kode QR yang ada di aplikasi Padchat pada iPad kamu.
  • Tunggu sampai proses selesai Scan untuk QR nya.

Cara Menggunakan PadChat di Android

Sayang sekali untuk pengguna android, sampai saat ini admin belum menemukan aplikasi PadChat yang bisa digunakan untuk OS android. Untuk itu kamu harus menunggu agar developernya membuat khusus buat pengguna android.

Baca juga : Aplikasi Edit Foto Cowok Jadi Cantik

Pastikan kamu mempunyai iPad atau OS dengan operating sistem iOS agar bisa menggunakan aplikasi PadChat ini ya, harap bersabar buat pengguna android, semoga saja developernya ada niat untuk membuatnya dalam Apk, dan bisa kamu gunakan dan download melalui playstore.

Kesimpulan

Tutorial diatas dapat kamu gunakan dengan step by step agar bisa menggunakan aplikasi PadChat tersebut. Khusus untuk pengguna iPad atau dengan OS iOS.

Pengguna android harap bersabar sampai ada keluar yang dikhususkan  buat kamu. Sembari menunggu mending kamu mencoba dengan fitur aplikasi yang sama dengan PadChat app.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *