Cara Mengatasi Aplikasi My Heritage Error

Cara Mengatasi Aplikasi My Heritage Error – Salah satu aplikasi yang lagi viral dan trending saat ini adalah aplikasi MyHeritage. Banyak sekali orang yang memang mendownload dan menggunakan aplikasi ini untuk membuat foto seseorang menjadi bergerak layaknya sebuah video. Selain itu juga banyak digunakan untuk mengenang keluarga mereka yang jauh atau yang sudah tiada atau yang sudah meninggal.

Baca juga : Deepfake Apk, Aplikasi MyHeritage Nostalgia

Aplikasi yang sedang naik daun MyHeritage sering error alias tidak bisa login yang dikeluhkan oleh beberapa penggunanya. Mungkin sebagian orang pernah mengalami hal ini, dan termasuk kamu salah satunya. Namun, kamu tidak usah berkecil hati karena admin tondanoweb akan berikan tips dan tutorial agar kamu bisa mengakses aplikasi edit foto lawas yang bisa bergerak ini.

Kenapa MyHeritage Error

Aplikasi my heritage mampu melakukan editing foto lawas menjadi seakan-akan hidup kembali. Hal ini tentunya mendapat banyak sekali bintang pada layanan google play store karena aplikasi ini bisa memunculkan kembali nostalgia dengan sanak saudara yang telah tiada atau yang sudah meninggal.

Aplikasi Menghidupkan Foto Orang Meninggal

Teknologi yang semakin berkembang membuat hal-hal yang tampak mustahil menjadi terwujud dengan mudah. Salah satunya aplikasi populer MyHeritage yang saat ini sedang marak digunakan para pengguna media sosial. Aplikasi tersebut mampu membuat siapa pun di dalam foto terlihat seperti hidup, bahkan mengedipkan mata dan tersenyum.

Aplikasi MyHeritage dapat diunduh secara gratis di Google Play Store maupun App Store dan menggunakan teknologi deepfake untuk “menghidupkan” wajah dalam foto yang diunggah. Kehadiran aplikasi ini pun dimanfaatkan oleh warganet untuk “menghidupkan” orang-orang terkasih yang telah meninggal dunia.

Kenapa MyHeritage Error?

Dengana adanya aplikasi My Heritage yang semakin meroket dan viral serta banyaknya hasil editing foto dari apk my heritage yang beredar melalui berbagai platform sosial media seperti Facebook, Instagram, Twitter, Telegram, Whatsapp dan lain sebagainya. Hal ini tentunya berdampak pada lonjakan volume pengguna aplikasi ini yang signifikan. Saking banyaknya orang yang menggunakan my heritage, malah justru membuat aplikasi my heritage error dan pengguna tidak bisa login.

Baca juga : Link Telegram Film Indonesia

Karena pada dasarnya server tidak bisa mengatasi lonjakan pengguna yang terus menerus naik setiap menitnya, ibarat kata nih ya, seperti kelas yang hanya menampung sejumlah 40 anak, namun dipaksakan menjadi 45 anak, tentu akan mengalami kendala, dan tentunya berdampak pada si anak, begitu juga dengan alur sebuah aplikasi yang melonjak dari sisi pengguna.

Selain dari banyaknya pengguna yang menggunakan aplikasi ini secara bersamaan, salah satu penyebabnya juga karena IP dari indonesia di blok. Hal ini menjadi momok yang menakutkan jika IP kita sendiri yang terkena blok, oleh karena itu cara mengatasinya dengan menggunakan VPN.

Cara Mengatasi Aplikasi My Heritage Error

Bagi kamu yang masih terjadi error dan tidak bisa login pada aplikasi tersebut tersebut, berikut ini admin berikan tutorial mengenai tips agar terhindar dari yang namanya error pada login ke aplikasi. Beberapa cara yang admin berikan ada yang menggunakan aplikasi tambahan atau pihak ketiga dan tanpa menggunakan aplikasi.

Download Apliaksi VPN

Banyak kok aplikasi VPN yang beradar di layanan google play store, kamu tinggal cari saja aplikasinya melalui pencarian di play store dan ketikkan VPN, maka kamu tinggal download dan instal aplikasi seperti biasanya. Sebelum membuka aplikasi My Heritage, pastikan kamu sudah menyalakan VPN nya, agar menggunakan IP luar negeri seperti US, Jepang dan lain sebagainya.

Tanpa Menggunakan APlikasi
  1. Pertama buka Browser / Chrome dan masuk ke halaman pencarian. Lalu ketik kata kunci “my heritage”.
  2. Setelah muncul hasil pencarian, pilihlah fitur Deep Nostalgia.
  3. Lakukan proses login menggunakan Facebook, Email atau membuat akun baru my heritage.
  4. Jika login sudah berhasil, masukkan foto yang ingin kamu edit. Lalu tunggu sesaat maka foto yang kamu masukkan akan berubah menjadi seakan-akan hidup kembali.
  5. Lakukan penyimpanan file tersebut ke dalam galeri ponsel mu. Atau kamu bisa menguploadnya langsung ke jejaring sosial seperti Facebook, Instagram, Tiktok, Twitter dan lainnya.
  6. Selesai.

MyHeritage Web

Selain menggunakan aplikasi pada layanan google play store dan app store, kamu bisa membuka browser dan login langsung menggunakan website resmi dari MyGeritage : Klik Disini. Kamu bisa login menggunakan akun media sosial kamu seperti facebook, gmail google atau melakukan registrasi secara manual pada wesbite tersebut.

Kesimpulan

Sesuai dengan apa yang admin sampaikan diatas, maka ada 2 cara yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi terjadinya error pada saat login ke My Heritage yakni menggunakan aplikasi pihak ketiga yaitu VPN dan menggunakan login biasa pada browser perangkat yang kamu miliki.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *