Cara Membuat Stiker WA Bergerak Dari Video

Cara Membuat Stiker WA Bergerak Dari Video – Media sosial Whatsapp atau sering disingkat dengan WA menjadi salah satu aplikasi primadona dikalangan kawula muda, dewasa, bahkan sampai bapak-bapak dan emak-emak yang membuat grup keluarga. Tak ayal selain bisa mengirim pesan, video call, membuat status, pasti ingin hal yang unik dong seperti mengirim stiker dan lain sebagainya.

Baca juga : Nonton Zombie Tidal Wave Sub Indo

Dengan mengirim pesan stiker, pengalaman berkirim pesan instant kamu dengan orang terdekat pun bakal jadi lebih asyik lagi. Apalagi, kamu bisa mengekspresikan perasaanmu melalui stiker yang kamu kirim kepada si doi atau siapa saja yang chat sama kamu.

Cara Buat Stiker WA Bergerak Dari Video

Stiker merupakan salah satu bentuk ekspresi dan perasaan seseorang kepada lawan chat yang tidak bisa diungkapkan denga kata-kata namun bisa kamu ekspresikan dalam bentuk gambar bergerak. Selain itu juga, whatsapp juga menyediakan berbagai pilihan gambar dan animasi menarik di fitur stikernya.

Cara Buat Stiker WA Bergerak Dari Video

Setelah whatsapp meluncurkan fitur terbaru yang dapat mengirim stiker animasi bergerak, tentu jika kamu pengguna Line maka akan terbiasa dengan animasi bergerak. Dengan hal itu maka aplikasi whatsapp selalu siap bersaing dengan kompetitor sesama aplikasi chatting.

Baca juga : Link Grup WA Sahur Ramadhan 2021

Pastinya hal ini akan menambahkan keseruan ketika chatting dengan doi maupun teman kamu. Kamu lebih bangga pastinya, jika stiker itu yang kamu buat sendiri. Jika kamu ingin menggunakan stiker video, maka kamu dapat membaca pada ulasan dibawah ini.

Cara Membuat Video Jadi Stiker WA

Salah satu yang bisa kamu lakukan yaitu tanpa aplikasi pihak ketiga, alias kamu bisa hanya dengan aplikasi whatsapp itu sendiri, bagaimana caranya? Simak saja tutorial dari admin dibawah ini.

  1. Pertama-tama kamu harus melakukan update pada aplikasi whatsapp kamu sendiri.
  2. Buka seperti biasa aplikasi Whatsapp.
  3. Jika kamu sudah masuk ke aplikasi whatsapp, maka pilih salah satu chat.
  4. Tap Emoji di samping kiri kolom isi pesan.
  5. Pilih saja pada bagian stiker dan pilih lagi pada ikon plus di pojok kanan.
  6. Cari stiker bergerak yang bernama “Playful piyomaru” kemudian kamu Download saja seperti biasanya.
  7. Tunggu saja sampai proses download selesai.
  8. Jika sudah otomatis ikon stiker bergerak dari playful piyomaru berhasil ditambahkan.

Gambar Stiker WA Lucu

Banyak sekali gambar stiker yang bisa kamu gunakan dalam mengirim pesan chatting ke teman kamu sendiri baik menggunakan langsung dari aplikasi whatsapp itu sendiri atau membuat dari pihak ketiga baik menggunakan website maupun menggunakan aplikasi android.

Baca juga : Download RA Whatsapp V 8.55 Apk

Pastikan kamu selalu update whatsapp kamu sendiri ke versi yang lebih baru agar mendapatkan fitur-fitur menarik dari whatsapp itu sendiri. Cukup dengan mengaktifkan notifikasi untuk update secara otomatis agar kamu selalu ingat dengan pembaruan dari aplikasi-aplikasi yang kamu gunakan.

Aplikasi Buat Stiker WA Bergerak

Salah satu aplikasi yang bisa kamu gunakan dari pihak ketiga, kamu bisa mendownloadnya langsug dari layanan google play store. Aplikasi itu bernama WA Stiker Begerak Gif, untuk link download kamu bisa menggunakan link dibawah ini.

Silahkan kamu menggunakan link diatas untuk bisa membuat Stiker WA Bergerak, dijamin keren dan tidak mungkin bikin kamu malu lho.

Download Stiker WA Bergerak Joget

Terkadang ada saja permintaan aneh-aneh yang diminta oleh netizen, salah satunya banyak dicari pada pencarian google adalah stiker joget. Jadi mengingatkan admin tentang joget dari jamet madura yang viral saat-saat ini dan sering diposting oleh akun dagelan.

Silahkan kamu pilih cara-cara diatas mana yang bakal kamu pakai, pastikan gunakan yang paling nyaman dan gampang saja menurut kamu ya.

Kesimpulan

Setiap aplikasi media sosial mengirim pesan tentu ada saja fitur menarik dan unggulan yang dimilikinya, salah satunya yang umum sekarang yakni penggunaan stiker yang unik seperti stiker animasi video bergerak menggunakan aplikasi whatsapp langsung maupun menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *