Cara Agar Video Tiktok FYP Dengan Cepat dan Banyak Like

Cara Agar Video Tiktok FYP Dengan Cepat dan Banyak Like – Indonesia menjadi salah satu pasar terbaik bagi para developer atau pengembang yang membuat aplikasi media sosial. Selain dari banyak yang gabut serta indonesia juga merupakan negara dengan jumlah penduduk terbesar ke 4 di dunia. Maka tidak heran jika yang mempunyai ponsel juga banyak. Kini Tiktok menjadi salah satu primadona bagi anak muda sampai dewasa yang suka membuat video pendek, dibagikan ke banyak orang sehingga banyak yang tahu serta sangat bisa mendapatkan pundi-pundi uang.

Baca juga : Cars Fast as Lightning Mod Apk

Namun akhir-akhir ini sedang banyak pengguna Tiktok yang ingin agar Video mereka menjadi FYP dengan cepat serta memiliki banyak pula Like di dalamnya. Hal ini tentu sangat tidak mudah dilakukan jika kamu baru saja membuat akun Tiktok. Biasanya yang cepat menjadi trending serta viral di media sosial Tiktok ini, seperti Goyang-goyang, hal yang unik, serta beberapa orang melakukan hal yang tergolong negatif hanya untuk mendapatkan FYP saja.

Cara Agar Vidio Tiktok FYP

Padahal banyak juga hal positif yang bisa kamu sajikan untuk para warganet yang dilakukan beberapa konten kreator di Tiktok. Namun memang untuk instan secara cepat mendapatkan FYP terkadang beberapa orang melakukan hal yang bodoh sehingga bisa juga mendapat cibiran, cemooh dan lain sebagainya. Untuk itu admin akan mencoba menjelasan beberapa hal serta memberikan tutorial bagaimana caranya mendapatkan FYP secara cepat di Tiktok 2022 ini teman-teman semuanya.

Cara Agar Vidio Tiktok FYP

Berbicara mengenai kata FYP tentu tidak asing lagi dong bagi para pengguna Tiktok, namun jika kamu pengguna baru akan terdengar aneh serta ingin tahu maksdunya apa. Pada dasarnya Arti FYP di TikTok ini berasal dari kalimat For Your Page yang dimana akan merujuk pada kolom “For You” di Beranda atau halaman depannya dari aplikasi TikTok. Saat pertama kali membuka aplikasi, biasanya kamu akan ditampilkan dengan video-video yang berada pada kolom FYP.

Baca juga : Jadwal FYP Tiktok Hari Ini

Tidak semua video kamu bisa masuk di FYP dan bahkan tidak bisa masuk sama sekali karena suatu sebab dan lain hal. Apalagi bagi kamu pengguna baru yang baru saja membuat akun Tiktok, bakal tidak bisa masuk secara cepat dalam daftar video FYP. FYP sendiri sangat erat hubungannya dengan kata trending atau viral yang biasanya sering kalian temukan pada video youtube tentunya. Pertanyaan bagaimana caranya agar bisa FYP di Tiktok? Yuk baca sampai tuntas pada ulasan dibawah ini.

Cara Agar Video Tiktok FYP dan Banyak Like

Untuk bisa muncul pada video yang kalian buat di FYP, tentu dong ada beberapa faktor yang harus kamu ketahui, karena TikTok memiliki algoritma sendiri untuk menampilkan video kreator ke dalam FYP tersebut. Meski agoritmanya dikatakan terus berubah-ubah layaknya Instagram, Google dan Youtube, maka ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan ketika ada di video kamu agar bisa masuk FYP Tiktok lho teman-teman semuanya.

Kualitas Video Yang Baik

Pada dasarnya bahwa video TikTok bisa masuk ke dalam FYP atau trending, maka kamu buatlah video dengan kualitas yang baik dengan dukungan perangkat yang bagus juga. Kualitas video bisa dilihat dari kejernihannya, angle kamera yang tepat, serta paduan warna outfit dan background yang nantinya akan kamu gunakan. Durasi video yang relatif singkat juga menjadi hal penting agar viewers dapat menonton video hingga selesai dan membagikannya kembali.

Konten menarik

Setiap media sosial yang kamu gunakan, tentu banyak orang yang mencari dalam versi yang unik serta menarik. Banyak sekali jenis video pilihan yang bisa kamu coba untuk dibuat, dengan cara kamu dapat membuat konten yang lucu, unik, menunjukkan kepribadian, dan diimbangi dengan tarian, musik, yang sedang tren saat itu.

Mengikuti Tren dan Challenge

Dengan mengikuti tren dan challenge terbaru tentu sangat dapat sekali untuk meningkatkan trafik dan followers TikTok kamu. Caranya cukup mudah teman-teman semuanya, cukup kamu melihat tren dan challenge populer pada menu ‘Discover’.

Upload Video saat Prime Time

Pembagian waktu tentu menjadi hal yang sangat penting bagi pengguna tiktok jika dilihat dari seberapa banyak orang sedang menggunakan aplikasi tersebut. Maka dari itu, kamu bisa memanfaatkan waktu, agar videomu bisa dilihat oleh banyak orang. Jangan kamu unggah atau upload pada jam-jam tidur teman-teman semuanya.

Gunakan Hashtag FYP atau Popular

Hashtag atau tanda pagar bisa menjadi salah satu cara agar video kamu masuk FYP, hal ini berlaku bagi semua media sosial. Pakailah hashtag yang sedang trending dan relevan dengan video kamu agar selaras dengan isi konten yang kamu buat. Hashtag sangat memungkinkan video masuk FYP dan dilihat banyak orang yang tidak mengikutimu.

Jadwal FYP Tiktok Hari Ini

Admin akan membuatkan kamu beberapa list atau daftar jam yang biasanya cocok untuk upload video Tiktok agar cepat FYP. Berikut rata-rata waktu terbaik yang cocok kamu gunakan untuk melakukan upload video di aplikasi TikTok :

  1. Jam 07.00 – 08.00 AM,
  2. Jam 12.00 – 13.00 PM,
  3. jam 16.00 sore PM,
  4. jam 19.00 – 23.00 PM.

Kesimpulan

Terdapat banyak hal yang perlu kamu perhatikan agar bisa menjadi FYP untuk video Tiktok, karena dengan mengikuti hal tersebut nantinya kamu akan banyak belajar konsep serta algoritma yang digunakan oleh developer Tiktok. Yang paling penting kamu hindari saja jam-jam kerja atau waktu istirahat agar mendaptkan tayangan serta like yang banyak.