Boruto Chapter 51 : Episode Naruto Mati

Boruto Chapter 51 : Episode Naruto Mati – Buat kalian yang pecinta setia serial anime Naruto harus benar benar tahu bahwa ada yang mengatakan naruto mati, Benarkah? Kisah Naruto mati benarkah, berikut link manga Boruto terbaru chapter 51, adegan pertarungan bocor, begini pendapat ninja terakhir.

Baca juga : DOWNLOAD DAN PASANG BINGKAI HARI SANTRI 2020

Boruto, Naruto next generations yaitu menceritakan tentang dunia ninja yang damai setelah peperangan yang terjadi di serial Naruto Shippuden.

Episode Naruto Mati?

Dalam chapter 51,bakal terjadi pengorbanan yang artinya bakal ada satu dari tiga petarung yang harus gugur. Apakah itu Naruto, Sasuke, atau Boruto yang harus rela berkorban untuk mengalahkan Isshiki Otsutsuki.

Fokus terhadap cerita Boruto Uzumaki yang merupakan putra dari sang ninja legendaris dan penyelamat dunia, Naruto Uzumaki yang kini menjabat sebagai pimpinan desa atau biasa disebut Hokage ke-7.

Dalam chapter 50 sebelumnya, disajikan pertarungan Isshiki Otsutsuki melawan Naruto dan Sasuke. Isshiki mencekiki baruto kemudian meraihnya ke udara, Isshiki mengetahui bahwa ada Karma Momoshiki Otsutsuki di dalam diri Boruto.

Nah buat kamu yang ingin tahu seberapa tahu kamu tentang dunia anime, bisa cek disini ya : Ujian analisis Wibu

Pengorbanan : Episode Boruto Chapter 51

Manga Boruto chapter 51 diketahui berjudul “Sacrifice” atau “Pengorbanan”.

Artinya bakal ada satu dari 3 petarung apakah Boruto, Naruto, atau Sasuke yang rela mati demi mengalahkan Isshiki Otsotsuki.

Ternyata akun twitter @abdul_S17 merilis beberapa scan manga berbahasa Jepang dari Boruto Chapter 51.

Lalu ada penjelasan ternyata pertarungan lanjutan Isshiki melawan, Boruto, Naruto, dan Sasuke masih berat sebelah.

Sasuke kembali menjadi sasaran Isshiki. Ayah dari Sarada Uchiha itu ditendang, sementara Boruto kaget gurunya terpojok.

Tak rela melihat gurunya terpojok, Boruto yang keras kepala mengeluarkan Rasengan, akan tetapi malah diserap oleh Isshiki dan jurus itu dikembalikannya pada Boruto, sehingga mengenai dan mamatahkan tangan Boruto.

Isshiki menantang Boruto untuk mengeluarkan seluruh kekuatannya tersebut, seperti yang dilansir dari Manga Boruto: Naruto Next Generations Chapter 51 Indonesia, yang rilis pada, Selasa 20 Oktober 2020. Dengan adegan pertarungan yang sudah bocor.

Di sisi lain, Naruto yang dikelilingi 4 kubus Hitam penyerap cakra memanfaatkan peluang untuk berdiskusi dengan Kyuubi guna menyusun suatu rencana. Sebab mereka sudah nyaris kehilangan akal mencari cara untuk dapat mengalahkan Isshiki.

Saat itu Kyubi bertanya pendapat dari Naruto, tentang lawannya yang tangguh dan kemungkinan muncul lawan-lawan yang lebih
kuat lainnya.

“Aku Hokage. Aku tak perduli walau bertaruh nyawa demi melindungi Desa, meski hanya tersisa satu orang, aku bakal tetap melindunginya dan memastikan bertahan hingga akhir umat manusia,” tegas Naruto Uzumaki.

Dari hal itu, Kyubi memberikan usulan bahwa ada satu cara, bahkan hanya satu-satunya cara untuk melawan Isshiki.

“Ini adalah teknik terkuat, dibandingkan harus mati terbunuh, ini jauh lebih baik untuk dicoba. Jika kau menggunakan teknik ini, kau mungkin akan mati,” tegas Kurama kyubi ekor sembilan.

Setuju akan cara tersebut, Naruto tiba-tiba muncul kemudian menendang Isshiki hingga terpental. Saat itu kekuatan baru Naruto hadir dan membuat semua orang kaget.

Sepertinya ini mode akhir kyubi yang lebih kuat dari pada mode dulu, saat Naruto dan Sasuke melawan Kaguya. Karena kyubi mengatakan jika Naruto menggunakan teknik terkuat ini, kemungkinan dia akan mati.

Pengorbanan naruto mati episode 51 boruto

Melihat dari wujud naruto tersebut hampir menyerupai Obito saat menjadi Jinchuriki Juubi. Dapat di simpulkan dengan kekuatan besar tersebut, Naruto tak mampu menampung kekuatan besar dari 9 Bijuu, kemudian dia mati setelah menjadi Jinchuriki Jubbi tersebut.

Nah bagaimana menurutmu sob, sudah jelas bukan apakah kira-kira naruto bakal mati, jika benar mati maka hinata jadi janda dong. Doakan saja semoga semuanya baik-baik saja ya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *