Avatarify App, Aplikasi Kepala Goyang

Avatarify App, Aplikasi Kepala Goyang – Salah satu aplikasi yang menarik dan viral di kalangan netizen kali ini adalah aplikasi kepala goyang menggunakan Avatarify App. Biasanya hal yang viral dan trending berawal dari pengguna Tiktok, pengguna tiktok banyak sekali yang membuat dan memparodikan foto mereka seolah-olah kepala mereka seperti bergoyang kira kanan atas bawah sambil mulut seperti berbicara mengikuti alur yang mereka buat.

Baca juga : Solusi Mengatasi Situs Oploverz Tidak Bisa dibuka

Biasanya tiktok akan menyajikan konten-konten video yang sangat menghibur bagi penggunanya, seperti salah satunya yang sempat viral kemarin yaitu video foto dengan wajah bergerak atau kepala goyang geleng-geleng.

Aplikasi Foto Kepala Goyang

Jadi dengan adanya aplikasi avatarify, kamu bisa membuat animasi bergerak hanya dengan sebuah foto yang bisa kamu buat mudah dan cepat, dengan cara itu foto animasi bergerak ini bisa kamu posting ke akun media sosial kamu seperti di aplikasi tiktok, whatsapp, facebook dan lain sebagainya.

Aplikasi Avatarify

Aplikasi Avatarify adalah sebuah aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mengedit foto kamu dengan melakukan animasi bergerak, sehingga akan tampak lebih hidup dan keren untuk foto kamu sendiri. Kamu bisa mendownload aplikasi ini dengan link yang admin berikan dibawah ini.

Gunakan link diatas untuk mendownload aplikasi yang bisa membuat kepala goyang seperti yang sedang viral saat ini pada aplikasi tiktok. Yang penting kamu sudah persiapkan satu atau beberapa foto yang ingin kam animasikan sehingga wajahnya bisa bergerak.

Aplikasi Foto Kepala Goyang

Aplikasi avatarify merupakan foto editing yang memiliki  banyak sekali fitur menarik yang bisa gunakan dan andalkan, akan tetapi jika melihat keseluruhan aplikasi ini memiliki fitur khusus yaitu mengubah foto menjadi bergerak dengan berbagai macam template gif yang sudah disediakan pada aplikasi tersebut.

Baca juga : Top 100 Tiktok Indonesia

Aplikasi ini tentu akan menjadi foto editing sehari-hari kamu, mumpung lagi viral akhir-akhir ini. Menjadi siapa pun yang Anda inginkan dengan Avatarify. Unggah foto selebritas atau atasan Anda dan rekam video pendek. Jaringan saraf canggih kami akan menempatkan semua ekspresi wajah dan emosi Anda pada foto dan membuatnya lebih hidup. Kejutan teman Anda berikutnya hanya dengan beberapa ketukan!

Avatarify For Android

Sayangnya buat para pengguna Android masih belum bisa menginstal Avatarify apk ini melalui layanan Google Play Store. Hal ini dikarenakan oleh pihak pengembang aplikasi Avatarify belum melakukan perilisan khusus untuk pengguna android. Kamu perlu menunggu untuk hal itu ya, agar bisa menikmati fitur-fitur menarik dari aplikasi tersebut.

Aplikasi Tiktok Kepala Goyang

Keberadaan aplikasi tiktok membuat banyak sekali aplikasi lain menjadi terkenal dan trending, salah satunya adalah aplikasi Avatarify yang banyak sekali di upload pada media sosial tiktok, bahkan banyak juga di ikuti oleh para artis dan influencer dari aplikasi tiktok itu sendiri.

Apalagi jika memang banyak artis tiktok yang menggunakannya, tentu hal ini sangat menguntungkan bagi pengembang dalam menambahkan beberapa fitur nantinya. Dan semoga saja penantian bagi pengguna android akan cepat direalisasikan agar bisa menikmati fitur-fitur yang ada pada aplikasi Avatarify.

Cara Menggunakan Aplikasi Avatarify App

Buat kamu yang tidak sabaran ingin menggunakan aplikasi edit foto yang keren ini, silahkan simak saja tutorial yang akan admin berikan khusus buat kamu.

  1. Pertama kamu harus mendownload dan menginstal aplikasi Avatarify, admin sudah sediakan link download diatas.
  2. Pastikan kamu membuka aplikasi setelah unduh Avatarify app pada layanan app store.
  3. Kamu bisa memasukkan nama yang akan kamu gunakan pada aplikasi tersebut.
  4. Lewati semua tips yang tersedia dengan menekan menu tanda ‘>’ pada bagian bawah.
  5. Masukan email untuk menerima notifikasi dan Pin konfirmasi
  6. Silahkan kamu masukkan pin tersebut apabila kamu sudah menerima notifnya pada email kamu sendiri.
  7. kemudian kamu masuk ke dalam aplikasi, maka kamu dapat membuat new project atau project baru.
  8. Pilih foto yang sudah kamu persiapkan ingin pada ponsel.
  9. Kemudian pada aplikasi akan melakukan crop bagian wajah yang nantinya bergerak.
  10. Kemudian pilih template gif yang akan kamu gunakan dan terapkan.
  11. Pastikan kamu untuk menyimpan dan mendownload hasilnya.
  12. Tentukan kualitas video yang kamu inginkan.
  13. Selesai.

Kesimpulan

Euforia aplikasi yang seperti ini, biasanya tidak akan bertahan lama, layaknya aplikasi-aplikasi editing foto yang dulu pernah viral dan trending dikalangan netizen indonesia. Biasanya penggunaan aplikasi tersebut semata-mata hanya mengikuti tren saja, yang biasanya dilihat pada media sosial tiktok.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *