Artis Jepang yang Bunuh Diri Hamura Miura

Artis Jepang yang Bunuh Diri Hamura Miura – Datang kabar duka dari aktor jepang yang masih muda yaitu Haruma Miura ditemukan meninggal dunia di kediamannya pada Sabtu (18/7/2020) hari ini. Media Jepang telah melaporkan bahwa Haruma Miura meninggal dunia karena bunuh diri dengan cara gantung diri. Miura meninggal dunia di usia relatif muda, yakni 30 tahun.

baca juga : Arti Kode Angka 599 Update Terbaru

Foto artis Hamura Miura

artis foto hamura miurahamura miura

Bintang film Attack on Titan ditemukan meninggal di rumahnya sekira jam 1:00 siang waktu Jepang. Miura sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tak tertolong. Diberitakan juga, Miura seharusnya ada pekerjaan hari ini. Namun karena ia tak kunjung muncul, sehingga salah satu stafnya mencari keberadaannya yang ternyata berada di rumah dengan kondisi tak bernyawa. Haruma Miura adalah aktor yang lahir di Tsuchiura, Prefektur Ibaraki, Jepang pada 5 April 1990. Dia telah membintangi banyak drama dan Film, termasuk Gintama 2, Attack on Titan, Gokusen: The Movie juga Kimini Todoke.

Dilihat dari Instagram resminya, 3 hari lalu ia terlihat berfoto dan membagikan pesan untuk penggemar soal perannya di project terbaru.

Perjalanan karir Haruma Miura

Tertulis di laman wikipedia, Miura memulai debutnya sebagai aktor di usia 7 tahun lewat drama Agri, garapan stasiun televisi NHK. Miura tergabung dalam rumah produksi Tsukuba Actor’s Studio dan sambil melanjutkan kariernya di dunia akting, ia membentuk sebuah grup J-pop bernama Brash Brats.

Karena Tsukuba Actor’s Studio mengalami kesulitan keuangan sehingga harus tutup, Miura dan rekan satu grupnya memutuskan untuk bergabung dengan agen pencari bakat Amuse. Miura segera mendapat tawaran beberapa drama, salah satunya adalah Fight. Saat Brash Brats hiatus, Miura melanjutkan karier aktingnya. Ia berperan dalam film Koizora yang diadaptasi dari novel kisah nyata dengan judul yang sama.

Film ini dirilis pada musim gugur tahun 2007. Pada tahun yang sama, ia berperan dalam film Negative Happy Chainsaw Edge yang dibintangi oleh Hayato Ichihara.

nah itulah informasi sementara untuk hamura miura, selanjutnya admin akan membahas mengenai profil dan perjalanan hidup hamura miura secara detail, jika artikelnya bermanfaat silahkan di share ya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *