Arti Kode Angka 599 Update Terbaru

Arti Kode 599 Update Terbaru – Apakah kalian tau apa arti angka atau kode dari 599? Beberapa hari yang lalu saya melihat sebuah postingan meme soal angka 599 ini di salah satu grup di Facebook dan tentunya ada juga yang menanyakan melalui kolom komentar di blog tondanoweb.com. Lalu apakah kalian sudah tahu arti angka 599? Nah mungkin dari kalian ada yang belum mengetahuinya, makanya admin akan mengulas hal itu disini.

Baca juga : Arti Kode Angka 224 Meaning Update

Kenapa harus kode 599?

Untuk angka 599 ini, memiliki arti yang agak nyeleneh jika kalian tau. Jika kalian tau soal PAP 99, angka 599 ini memiliki arti yang sama dengan PAP 99 jika kalian pernah browsing tentang PAP 599. Jadi angka 599 ini memiliki arti five nine nine dalam bahasa Inggris namun bukan five hundred ninety nine. Lalu apa arti five nine nine itu? 599 merupakan bahasa gaul ala Netizen Indonesia yang super unik dan nyentrik sekaligus menggelitik. Five nine nine ini sama saja seperti pap nenen atau PAP 99. Memang indonesia selalu kreatif yah.

Arti kode 599

  • Five = PAP = Foto,
  • nine nine = nenen,

jadi dapat disimpulkan bahwa kode atau arti dari 599 atau five nine nine itu adalah pap nenen atau pap tt. Kenapa five bisa jadi pap? karena kata five diplesetkan jadi pap agar memiliki arti pap nenen. Agak nyeleh bukan arti angka 599 ini. Namun seringkali muncul di group facebook atau grup meme indonesia.

Harus hati-hati dengan angka atau kode 599

Jadi jika kalian seorang perempuan dan dichat oleh cowok dan si cowok memberikan kode 599 atau pap 99 langsung block saja, itu merupakan cowok yang tidak baik. Apalagi baru kenal, sudah aneh, minta malah yang aneh-aneh pula. Auto block saja, orang seperti itu tidak benar, dan jangan salah menganrtikan kode-kode yang ada di internet, bisa saja kalian dijadikan candaan oleh teman online maupun di dunia nyata.

Nah itulah penjelasan mengenai arti dari kode 599, semoga bermanfaat ya teman-teman semua, dan jangan lupa untuk di share biar teman-teman kalian tahu semua dan jangan salah digunakan di media social.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *