Arti Kata Fetish Beserta Contohnya

Arti Kata Fetish Beserta Contohnya – Baru-baru ini sedang trending sosok berinisial G dan fetish kain jarik yang berasal dari sebuah utas akun @m_fikris di Twitter. Sosok G dan bungkus yang menjadi kata kunci utas tersebut, bertengger di urutan nomor dua dan nomor tiga trending topik Twitter di Indonesia.

Baca juga : LIRIK LAGU 10000 HOURS – JUNGKOOK BTS DAN TERJEMAHAN

Mengenai utas Predator Fetish Kain Jarik Berkedok Riset Akademik dari Mahasiswa PTN di SBY, pemilik akun @m_fikris mengaku masih takut. “Saya masih takut mas buat kasih nomor handphone ke orang lain,” kata dia saat berbincang dengan tim Health Liputan6 pada Kamis, 30 Juli 2020.

Apa arti kata fetish?

Mengenai penjelasan istilah fetish ini sempat diungkap seorang psikolog ternama Zoya Amirin. Zoya menjelaskan, pengertian fetish dianalisis dalam buku Diagnostic and Statistical Manual of Mental Disorders (Manual Diagnostik dan Statistik Gangguan Mental). Lebih lanjut menurut Zoya menerangkan, fetish adalah perilaku penyimpangan seksual.

Menurut Zoya, “Fetish adalah seorang individu yang terangsang dengan bagian tubuh non-seksual atau benda-benda non-seksual.”.

Contoh Fetish

Kemudian Zoya memberikan contoh hal yang menandai orang tersebut menderita fetish.

“Misalkan saja selimut bayi, dia merasa terangsang dengan selimut bayi gitu, ya. Bagian tubuh non-seksual”

“misalnya dengan ketiak, highheels, jempol kaki, pusar, sama dengan jari tangan”, Ini sama dengan kasus yang pernah saya tangani, lanjut Zoya.

Nah itulah penjelasan dari arti kata fetish beserta contohnya, semoga artikel ini bermanfaat dan berguna bagi kalian yang mencari arti kata tersebut.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *