Arti Kata Confess di Twitter

Arti Kata Confess di Twitter – Banyak sekali media sosial yang membuat sebuah kata menjadi viral dan trending dikalangan netizen, mungkin untuk video sudah sering dong kamu lihat, namun terkadang ada kata yang mungkin baru saja kamu dengar dan tidak tahu arti serta makna yang terkandung dalam kata tersebut. Salah satu kata tersebut ialah Kata Confess yang sedang ramai diperbicangkan warga twitter akhir-akhir ini. Apakah kata Confess tersebut termasuk kata gaul atau memang kata keseharian bagi beberapa orang, oleh karena itu admin akan memberikan penjelasan apa maksud dan arti kata confess tersebut.

Baca juga : Arti Kata Acong Bahasa Lombok

Kalau dilihat dari katanya tentu kata Confess diambil dari bahasa inggris yang nantinya kamu biasakan diri untuk menterjemahkan kata tersebut ke dalam bahasa indonesia tentunya. Kata Confess ini memang biasanya sering dipakai dan digunakan dalam penggunaan media sosial Twitter, kalau kamu anak twitter tentu dong harus mengetahui istilah tersebut biar tidak ketinggalan zaman. Meskipun kata confess baru kamu dengar sehingga sulit untuk kamu mengerti, namun tidak perlu risau akan hal tersebut, admin akan menjebarkan secara konkrit mengenai arti sebenarnya dari apa itu confess.

Apa Itu Confess

Di media sosial witter, kata ini sangat begitu populer hingga banyak terdapat base atau yang membuat akun khusus untuk auto tweet dari DM orang-orang sebagai tempat confess tentang hal-hal tertentu mengenai confess itu sendiri. Pada perkembangannya akun base ini tidak hanya untuk tempat confess saja namun untuk hal-hal yang berkaitan dengan topik tertentu yang lagi hangat dan sebagainya. Mungkin kamu pensaran dengan confess yang sebenarnya, yuk baca sampai tuntas artikel ini.

Apa Itu Confess

Sebelum kamu tahu arti sebenarnya dari Confess itu sendiri, maka kamu harus tahu kira-kira trending dari kata tersebut dimedia sosial apa? Apakah semua media sosial tempatnya viral untuk kata Confes ini sendiri, atau memang di media sosial tertentu? Namun pada dasarnya bahwa kata tersebut sedang viral di Twitter, karena memang awal mula ada kata confess itu sendiri datang dari media sosial tersebut teman-teman semuanya.

Baca juga : Arti Dari Kata Sabodo Teuing

Selain dari kata Confess, tentu sangat banyak lagi istilah lain yang viral di twitter itu sendiri. Mungkin yang paling sering kamu lihat adalah Mention, Hashtag, retweet dan lain sebagainya yang tidak bisa admin sebutkan satu persatu kata tersebut.

Arti Kata Confess di Twitter

Arti Confess adalah sebuah ungkapan atau pesan yang disampaikan kepada orang lain untuk mengakui sesuatu. Sebagai contohnya yakni mengakui kesalahan, perasaan atau hal yang lainnya yang bisa kamu tujuan ke dia langsung teman-teman semuanya. Istilah ini merupakan bahasa gaul yang viral di media sosial, khususnya untuk pengguna twitter. Sehingga sampai saat ini masih banyak yang menggunakan kata tersebut dalam postingan dan pesan chat mereka.

Jika kita menelisik arti sebenarnya dari confess itu sendiri maka akan merujuk pada bahasa Inggris yang memiliki arti mengaku atau mengakui jika diartikan ke dalam bahasa indonesia. Kata ini mungkin kamu dapatkan karena seringkali kamu membuka dan scrolling media sosial Twitter. Biasanya admin sendiri seringkali mengulas sebuah kata yang berasal dan viral dari TikTok.

Arti Confess Dalam Hubungan

Kita tertarik pada org lain lawan jenis. Itu normal. Kita suka pada org lain lawan jenis. Itupun normal. Kita sayang pada org lain lawan jenis. Itu juga sangat normal. Waktu kita sayang sama org lain. Atau bahkan cinta sama org lain, kita selalu ngerasa mau banget milikin orang itu. Bener ato salah? Pasti bgt.

Baca juga : Arti Kata Salam Dari Binjai

Cinta tidak harus memiliki. Buat perkataan sih memang itu kelihatan seperti sesorang yang tulus mencintai org lain dan hanya ingin org itu bahagia saja. Tapi kalau untuk masalah hati? Bullshit! Gimana rasanya kalo ngeliat org yang kita sayang deket sama org lain? Gimana rasanya kalo ngeliat org yg kita sayang tersenyum dan tertawa untuk orang lain?
Sakit. Itu pasti.

Kesimpulan

Semakin banyaknya aplikasi media sosial tentu akan semakin banyak pula pilihan untuk memviralkan sesuatu seperti kamu bisa upload atau unggah melalui kanal Tiktok, whatsapp, facebook, instgaram dan media sosial lainnya. Hal ini tentu bukan menjadi hal yang baru, karena memang sebelumnya banyak sekali kata-kata unik seperti kata Confess yang menjadi tren dan viral dikalangan masyarakat luas khususnya untuk pengguna Twitter. Namun hal yang perlu kamu ketahui dalam berucap menggunakan sebuah kata, yakni kamu harus benar-benar sudah mengetahu Ji maksud dan arti dari kata tersebut teman-teman semuanya. Oleh karena itu jangan sampai kamu ketinggalan informasi ya teman-teman semuanya, selalu update hal baru melalui blog tondanoweb ini.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *