Arti Kata Bosok Beserta Contohnya

Arti Kata Bosok Beserta Contohnya – Buat kamu yang sering mendengar kata bosok baik itu dalam bersosial media atau bahkan pada saat disekeliling kamu seperti teman main tiba-tiba bilang bosok. Tapi tahukah kamu arti dari kata bosok?

Nah admin kali ini akan membahas kata bosok, baik itu penjelasan maupun penggunaan contoh untuk kata bosok dalam sehari-hari, biar kamu tidak bingung ya tiba-tiba dibilang bosok, kan risih jadinya. Oleh karena itu admin berikan arti penjelasan berserta contohnya dibawah ya. Oke tanpa panjang lebar langsung simak saja penjelasannya dibawah.

Baca juga : APA ARTI DARI ANGKA 24434

Pengertian kata bosok

Istilah singkat dari kata bosok adalah busuk. Bosok dapat bermakna juga ketidak karuan, rusak, makanan sisa, sifat dan sikap yang jelek yg tidak dapat ditolerir. inti dari bosok ini adalah hal hal yang tidak baik, jelek yang bertolak belakang dengan hal kebaikan jika dalam hal sikap dan tingkah laku.

Contoh kata bosok

Berikut admin berikan contoh dari penggunaan kata Bosok yang sesuai dengan kehidupan nyata. Misalkan ada percakapan dua teman yaitu ani dan sinta.

Ani : kamu gak jadian sama si rudi?

Sinta : Gak, Ganteng sih iye tu rudi, cuman kelakuannya bosok.

Nah maksud dari contoh diatas adalah sinta tidak mau nerima si rudi karena tingkah lakunya yang negatif, misalnya sering berantem, minum-minuman keras dan sebagainya, walaupun tidak di deskripsikan secara gamblang namun biasanya lawan bicara akan paham dengan kalimat si ani.

Contoh yang lain yang bisa kalian cerna dan gunakan untuk kata bosok.

Rudi : joni, kok kamu beli makanan yang bosok sih rasanya.

Joni : Iya ta, aku gak tau kalo makanan itu rasanya bosok.

Nah maksud dari si rudi menanyakan ke joni kenapa beli makanan yang sudah kadalwarsa atau tidak enak rasanya, serasa makan makanan yang sudah basi.

nah itulah catatan lengkap tentang penjelasan dari kata bosok beserta contohnya. Jika kalian masih bingung dan mau request arti kata, bisa kalian kontak admin atau cukup dengan berkomentar dibawah ya.

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *