Aplikasi Ucapan Menyambut Ramadhan 2021

Aplikasi Ucapan Menyambut Ramadhan 2021 – Dalam menyambut bulan suci ramadhan, tentu sebagai orang muslim akan ada beberapa hal yang biasanya dilakukan seperti menghiasi rumah dengan lampu kelap kelip, keliling ke rumah-rumah warga untuk memberitahu sahur, pawai obor, serta mengucapkan ramadhan melalui media sosial yang dimiliki masing-masing. Hal tersebut dilakukan memang sudah menjadi tradisi turun temurun dilakukan oleh masyarakat di indonesia. Namun sayangnya, 2 kali bulan suci ramadhan ini, masih ada virus corona yang entah kapan akan menghilang dari muka bumi ini.

Baca juga : Link Ujian Calon Menantu Docs Google Form

Salah satu cara untuk menyambut bulan suci ramadhan kali ini, kamu bisa menggunakan sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk edit ucapan menyambut bulan puasa pada tahun 2021. Hal ini dilakukan karena cara termudah ikut dan andil dalam menyebarkan kebaikan ke teman lainnya. Nantinya kamu bisa update dan posting hasil edit pada aplikasi kusus yang memang diperuntukkan untuk ucapan bulan suci ramadhan.

Aplikasi Menyambut Ramadhan 2021

Biasanya, umat muslim saling mengirim ucapan dalam rangka menyambut datangnya bulan suci ini. Kamu bisa mengirim ucapan menyambut Ramadhan 2021 melalui berbagai media sosial, seperti WhatsApp, Instagram, Facebook, Twitter, dan media sosial lainnya. Apalagi jika kamu punya kerabat yang sedang jauh dan memang tidak bisa berkumpul seperti biasanya karena suatu alasan tertentu.

Aplikasi Menyambut Ramadhan 2021

Salah satu aplikasi yang menarik pada layanan google play store yakni aplikasi dari Ramadhan Mubarak Photos Frames yang tersedia khusus untuk pengguna android. Jumlah yang menggunakan aplikasi ini tidak main-main teman-teman semua yakni lebih dari 100 ribu download serta pengguna. tentu angka ini sangat besar sekali apalagi sudah menjelang bulan suci ramdhan.

  • Download Ramadhan Mubarak Photos Frames : Klik Disini

Pilih salah satu gambar atau grup atau gambar keluarga yang ingin kamu bingkai dan kemudian pilih salah satu Bingkai Foto Ramadhan Idul Fitri Ramadhan pilihan Anda dan mengatur gambar ke dalam bingkai menggunakan opsi rotate dan zoom. Simpan di “Bingkai Foto Ramadhan Mubarak” dan bagikan menggunakan whatsapp, facebook, instagram. Setelah menghias foto Anda, simpan kartu SD kamu atau Galeri Telepon Anda.

Aplikasi Edit Foto Ucapan Ramadhan

Buat kamu yang tidak ingin mengucapkan hanya secara status dan pesan saja, kamu bisa menggunakan media foto yang sudah di edit menggunakan aplikasi baik untuk pengguna android maupun iOS. Ada salah satu fitur menarik dalam aplikasi facebook yang bisa kamu gunakan untuk membuat bingkai ucapan selamat ramadhan 2021.

  • Pertama kamu terlebih dahulu masuk ke dalam akun facebook kemudian klik disini : Frame Ramadhan
  • Pilih salah satu bingkai yang cocok dan kamu sukai untuk dijadikan foto profil.
  • Setelah itu di bawahnya pilih expired-nya, ingin bertahan sampai kapan bingkai tersebut nempel di foto profil
  • Kemudian kamu klik use as profile picture (gunakan sebagai foto profil)
  • Selesai.

Ucapan Menyambut Ramadhan

Berbagai perasaan timbul beragam di kalangan umat Islam dalam menyambut bulan puasa kali ini. Oleh sebab itu, ucapan selamat yang diucapkan sesorang kepada teman, sahabat, tetangga atau kerabat baik secara langsung maupun tidak adalah sarana untuk membangkitkan kecintaan akan bulan Ramadhan yang akan datang.

1. Satu tahun tidak terasa, Ramadhan telah kembali mengunjungi kita. Semoga yang dilalui dan dilakukan menjadi kebaikan di bulan suci ini. Marhaban ya Ramadhan, mohon maaf lahir dan batin.

2. Waktu begitu cepat berlalu, tak terasa satu tahun telah terlewatkan. Aku adalah insan biasa yang tak luput dari khilaf dan salah. Untuk menyambut bulan yang penuh berkah ini, mari saling memaafkan lahir dan batin. Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

Baca juga : Link Grup Whatsapp Sholawat

3. Berharap padi dalam lesung, hanya ada rumpun jerami. Berharap hati bertatap langsung, hanya terlayang pesan ini. Sebelum cahaya surga padam, sebelum hidup berakhir, sebelum pintu tobat tertutup, sebelum Ramadhan datang, mohon maaf lahir dan batin. Selamat berpuasa.

4. Mohon maaf atas salah baik yang disengaja maupun tidak. Semoga di bulan suci yang penuh berkah, ada hati yang lapang untuk saling memaafkan. Selamat berpuasa.

5. Tak ada kata seindah zikir, tak ada bulan seindah Ramadhan. Izinkan kedua tangan bersimpuh maaf untuk lisan yang tak terjaga, janji yang terabaikan, hati yang selalu berprasangka, dan sikap yang pernah menyakitkan. Maaf lahir batin, selamat menunaikan ibadah puasa.

6. Sahabatku, marilah persiapkan diri menuju bulan penuh rahmat berkah ampunan. Mari saling memaafkan segala kesalahan dan kekhilafan, agar penuh makna dalam menyemai keikhlasan, memupuk kesabaran, menumbuhkan semangat ibadah, guna memetik kemenangan besar. Marhaban ya Ramadhan.

7. Jika semua harta adalah racun, makan zakatlah penawarnya. Jika seluruh umur adalah dosa, maka taubatlah obatnya. Jika seluruh hari adalah nista, maka Jumatlah pensuciannya. Jika seluruh bulah adalah noda, maka Ramadhan-lah pemutihnya. Marhaban ya Ramadhan, selamat menjalankan ibadah puasa. Mohon maaf lahir dan batin.

8. Hari-hari berlari menepis kerinduan akan Ramadhan, menyusupkan permohonan maaf kami ke celah hati, melalui bisikan ombak selamat puasa, membasuh hati, membersihkan jiwa. Marhaban ya Ramadhan, mohon maaf lahir dan batin.

9. Fajar ramadhan segera menghampiri dunia. Selembar sutra menghapus noda, sebening embun penyejuk kalbu. Sucikan hati bersihkan jiwa di bulan yang suci. Selamat menunaikan ibadah puasa 1442 H, semoga amal kita diterima di sisi Allah SWT. Aamiin.

10. Esok adalah harapan, hari ini adalah pengalaman. Kemarin adalah kenangan, yang tak luput dari kekhilafan, mohon maaf lahir dan batin. Semoga Ramadhan kali ini lebih baik dari Ramadhan tahun lalu. Aamiin.

Kesimpulan

Banyak yang bisa kamu gunakan untuk berbagi kepada teman dan kerabat kamu dalam menyambut bulan suci ramadhan kali ini, salah satu adalah menggunakan layanan aplikasi yang disediakan pada play store. Oleh karena itu kamu bisa menggunakan alternatif tersebut untuk berkirim pesan dan chatting dengan keluarga, kerabat, teman, pasangan dan lainnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *