Aplikasi Signal Pengganti Whatsapp

Aplikasi Signal Pengganti Whatsapp – Setelah whatsapp mengeluarkan kebijakan barunya pada awal januari kemarin, kini ada aplikasi pesaing yang memiliki fitur yang sama dan tidak banyak kebijakan yang merugikan pengguna yakni aplikasi Signal.

Baca juga : Cara Hack Kamera Ome TV

Apakah kamu sudah membaca tentang kebijakan baru dari aplikasi chatting whatsapp, jika belum kamu bisa baca artikelnya di Akun Whatsapp Akan Dihapus. Tentu dengan kebijakan baru dari whatsapp aplikasi yang serupa akan berbondong-bondong memberikan fitur yang menarik salah satunya adalah aplikasi Signal ini.

Aplikasi Signal Buatan Mana

Signal dan WhatsApp memiliki fitur yang hampir sama. Pertama, kedua aplikasi sama-sama aplikasi pesan instan/chatting. Kedua, Signal dibuat oleh Brian Acton yang tak lain juga dulu sebagai pendiri aplikasi WhatsApp.

Aplikasi Signal Pengganti Whatsapp

Maka tidak heran, jika kedua aplikasi memiliki fungsi yang sama, malah sekarang jumlah pengguna aplikasi signal sendiri naik secara drastis, kini hampir lebih dari 10 juta pengguna pada layanan playstore google.

Elon Musk

Pekan minggu kemarin menjadi hal yang menguntungkan bagi aplikasi pesan Signal. Ia mendapat dukungan dari orang terkaya sedunia, Elon Musk, dan mengalami peningkatan unduhan lebih dari 38 persen, setelah WhatsApp merilis kebijakan baru yang memaksa pengguna serahkan data ke Facebook.

Baca juga : Aplikasi Tembus Pandang Untuk Android

Elon Musk melalui akun Twitter pribadinya mengatakan untuk menggunakan Signal. Alhasil, Signal pun kebanjiran user, apakah kamu salah satu yang mengikuti jejak dari Elon Musk? Jika iya maka kamu sangat kekinian sekali.

Signal Private Messenger

Signal menggunakan nomor telepon untuk registrasi akun. Aplikasi signal bisa dipakai di smartphone dan komputer untuk kirim pesan teks, video, audio, dan gambar, yang diamankan dengan enkripsi end-to-end. Pengguna juga dapat menelepon atau melakukan video call secara personal atau grup.

Downlaod Aplikasi Signal : Klik disini

Keren sekali kan fungsi dan fitur fitur dari aplikasi signal ini, tentu apliaksi ini menjadi aplikasi populer saat ini, tidak butuh banyak waktu untuk mendapatkan 10 juta pengguna pada playstore.

Kelebihan Aplikasi Signal

Kelebihan dari aplikasi Signal adalah dari sisi keamanannya karena terenskripsi serta diklaim anti sadap. Teknologinya yang bernama The Signal Protocol, ternyata juga digunakan di WhatsApp, Facebook Messenger, Skype dan lainnya.

Signal vs Telegram

Telegram dan Signal juga menawarkan sistem yang selalu diperbaharui agar tidak ada celah keamanan. Sebab, jika ada celah keamanan bukan hanya pesan, dokumen penting, gambar dan file-file lainnya pada HP kamu tidak ingin dilihat orang lain bahkan diambil alih.

Kedua memiliki fitur yang sama, sama-sama susah untuk di hack atau ambil oleh orang lain, karena memiliki keamanan yang baik.

Kesimpulan

Setiap aplikasi tentu memberikan fitur-fitur yang menarik dan menawarkan kemanan yang ganda, karena zaman sekarang data aman paling dicari oleh para pengguna.

Salah satunya yang ditawarkan oleh aplikasi Signal, aplikasi signal memberikan kemanan yang sangat baik, sama seperti telegram.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *