Aplikasi Siap di Vaksin

Aplikasi Siap di Vaksin – Sekarang lagi ramai-ramainya orang menggunakan “template saya siap di vaksin” untuk mengajak warga ikut dalam vaksinasi yang dilakukan oleh pemerintah indonesia. Hal ini dilakukan agar masyarakat tidak takut untuk di vaksin gara-gara virus corona.

Baca juga : Portraitai App

Seruan tersebut dilakukan demi indonesia yang bisa lebih baik dan bisa bangkit karena pandemi covid yang berkepanjangan ini. Hampir sudah mau satu tahun pandemi covid ini ada. Tak tanggung-tanggung hampir semua negara sempat melakukan lockdown agar tidak secara signifikan menular ke orang lain.

Aplikasi Saya Siap di Vaksin

Kelompok masyarakat dari Alumni Menteng 64 (AM64) Kolese Kanisius mencanangkan program “Siap Divaksin Saat Vaksin Siap”. Peluncuran program tersebut dilaksanakan di Gedung Kebangkitan Nasional, Jakarta, pada hari Jumat (8/1/2021).

Baca juga : Aplikasi Signal Pengganti Whatsapp

Acara tersebut disiarkan pula melalui kanal FB Alumni Menteng 64. “Vaksinasi adalah salah satu solusi yang diharapkan dapat membantu berakhirnya pandemi di negeri ini. Usaha keras pemerintah dalam mengupayakan hadirnya vaksin untuk rakyat Indonesia sangat kami apresiasi,” kata Ketua AM64 Kanisius, Irlan Suud.

Saya Siap Divaksin

Jika kamu melihat di beberapa sosial media, kini lagi banyak yang menggunakan background dengan latar saya siap di vaksin dan siap terus berjuang di garda depan. Itulah kira-kira yang disampaikan ketika kamu menggunakan aplikasi tersebut.

Saya Siap di Vaksin Template

Untuk kamu yang mau menggunakan dan share foto kamu dengan berlatar ‘Saya Siap di Vaksin‘ bisa kamu coba dengan tutorial yang admin berikan kali ini. Tutorial sangat singkat, admin yakin kamu akan cepat mendapatkan template dan bisa kamu share ke aplikasi facebook, instagram, whatsapp dan media sosial lainnya.

Baca juga : Konten Player Apk

  • Pertama kamu bisa website twibbonize : Klik disini
  • Kamu pilih foto yang akan kamu berikan latar ‘Saya Siap di Vaksin’.

foto saya siap divaksin

  • Kemudian kamu lanjutkan dengan memilih Crop, tunggu sampai proses selesai yakni 100%.
  • Terakhir pastikan kamu download foto nya dengan menekan tombol Download!.
  • Selesai.

Caranya cukup mudah bukan untuk kamu bisa menggunakan aplikasi Saya Siap di Vaksin. Jika sudah kamu download, silahkan share ke sosial media kamu, bahwa kamu memang benar-benar siap mau di vaksin.

Insan BUMN Siap di Vaksin

Sama dengan cara diatas teman-teman semua, logo dari Insan BUMN akan memberikan background yang keren dan tidak kalah saing dengan yang diatas.

Insan BUMN Siap di Vaksin

Foto-foto dengan latar saya siap di vaksin akan menghiasi sosial media saat ini. Terutama tenaga perawat, setelah Presiden Joko Widodo melakukan vaksin pertama. Maka bersiap-siaplah kamu selanjutnya.

Kesimpulan

Aplikasi dengan website diatas menggambarkan bahwa kamu akan share dan memberitahu orang lain untuk ikut dalam vaksinasi yang dilakukan secara bertahap kepada seluruh elemen masyarakat.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *