Aplikasi Saya Menolak Legalisasi Miras

Aplikasi Saya Menolak Legalisasi Miras – Lagi boomingnya berita tentang rencana pemerintah yang akan mengeluarkan industri minuman keras (miras) di beberapa provinsi. Tentu hal ini akan memicu banyak sekali perselisihan pendapat dikalangan masyarakat. Karena kita tahu sendiri bagaimana dampaknya terhadap miras jika di legalkan oleh pihak pemerintah. Maka saat ini ada aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mengeluarkan suara tanpa harus demo.

Baca juga : Link Grup WA Fatners Fateh

Ketua PBNU KH Said Aqil menegaskan, dengan dicabutya industri miras dari daftar negatif investasi, dipastikan banyak investor yang membangun pabrik miras di negara ini. “Minuman keras jelas-jelas lebih banyak mudharatnya daripada manfaatnya,” ujar Said Aqil beberapa waktu lalu, dilansir NU Online.

Aplikasi Tolak Miras

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat M Cholil Nafis mengemukakan bahwa kearifan lokal tidak bisa dijadikan sebagai dalih untuk melegalkan minuman keras (miras).

Aplikasi Tolak Miras

Pendirian pabrik baru atau perluasan yang sudah ada, akan mendorong para pengusaha mencari konsumen minuman beralkohol yang diproduksinya demi meraih keuntungan, sementara di sisi lain masyarakat yang akan dirugikan, menurut Ketua PBNU KH Said Aqil.

Namun dengana adanya aplikasi tolak miras, akan membuat gerakan yang besar bisa kamu lakukan tanpa harus berdemo ke pemerintahan, biasanya melalui media sosial masing-masing akan lebih cepat tanggap perihal penolakan yang dilakukan oleh setiap orang terhadap izin dari Miras ini.

Aplikasi Saya Menolak Legalisasi Miras

Jika kamu tertarik untuk membuat gerakan yaitu menolak miras untuk izinkan beroperasi, maka kamu bisa menggunakan aplikasi yang akan admin share kali ini.

  1. Pertama kamu buka link dari twibbonize : klik disini
  2. Kemudian kamu klik pada bagian Pilih Foto
  3. Terus kamu cari foto yang ingin kamu gunakan untuk menjadi foto profil pada aplikasi tersebut.
  4. Kemudian terakhir pilih Crop
  5. Kamu tunggu sampai unggahan selesai.
  6. Silahkan kamu downlaod fotonya dan share di media sosial kamu sendiri, bisa di aplikasi whatsapp, facebook, instagram dan lain sebagainya.

Menurut Peraturan Presiden Nomor 10 Tahun 2021 tentang Bidang Usaha Penanaman Modal yang diteken pada 2 Februari 2021, industri minuman beralkohol dan minuman keras beralkohol merupakan bidang usaha yang bisa diusahakan oleh semua penanam modal yang memenuhi persyaratan.

Bingkai Saya Menolak Legalisasi Miras

Dengan menggunakan aplikasi diatas, maka kamu sudah ikut dan berpartisipasi dalam hal kebaikan yakni menolaknya adanya izin usaha dari minuman beralkohol alias Miras.

Gerakan ini tentu sangat baik dan cocok kamu ikuti untuk menentang hal yang tidak baik. Karena kita tahu sendiri bahwa miras sangat merugikan anak-anak muda, anak bangsa. Maka dari itu kamu bisa selamtkan dengan sedikit mengikuti gerakan untuk mendukung jangan sampai di legalkan miras di indonesia.

Bingkai foto yang kamu gunakan menjadi simbol penolakan dalam hal minuman keras di indonesia. Dengan gerakan tersebut kamu akan menyumbang tanpa harus melakukan demo ke jalanan. Karena saat ini masih ada pandemi covid-19.

Kesimpulan

Dengan menggunakan aplikasi dari Twibbonize, akan lebih mempercantik tampilan dari sisi background dan foto sampul yang akan kamu gunakan tanpa harus melakukan editing.

Cukup hanya dengan menyiapkan foto saja kamu sudah bisa menggunakan bingkai menarik dari Aplikasi Saya Menolak Legalisasi Miras.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *