Aplikasi Penghilang Emoticon di Video

Aplikasi Penghilang Emoticon di Video – Pada era digital saat ini tentu semakin banyak kamu temukan video-video baru dari internet seperti di media sosial TikTok, Instagram, Youtube, Whatsapp dan lain sebagainya. Terkadang beberapa video sengaja diberikan sebuah emoticon atau watermark yang menutupi video aslinya sehingga sangat mengganggu sekali buat kamu sendiri. Tentu dong kamu jika hal tersebut terjadi, pasti ingin untuk mencoba menghilangkan eemoji atau emoticon yang ada dalam video yang kamu unduh di sebuah media sosial.

Baca juga : Download Aplikasi Youtube Vanced 2022 Tanpa Iklan

Biasanya emoticon atau emoji terkadang ada ketika kamu sudah mendownload video yang banyak beredar di internet, biasa si uploader bermaksud untuk menambahkan emoticon karena untuk menutupi bagian video yang tidak ingin dilihat oleh orang lain atau memang sengaja biar terlihat unik dan berbeda. Mungkin saja karena alasan privasi ataupun karena ada objek yang mengganggu yang ada dalam video tersebut. Sehingga si uploader tersebut mengeditnya dengan memberikan emoticon pada video tersebut agar berbeda dari sebelumnya.

Cara Menghilangkan Emoticon di Video

Oleh karena itu, kamu pasti ingin untuk membuang atau menghapus dari Emoji atau emoticon tersebut menggunakan sebuah aplikasi khsusus yang peruntukkan untuk mengedit video yang sudah kamu unduh sebelumnya. Tentu dalam benak kamu langsung berpikir bagaimana cara menghilangkan emoticon ini di dalam video yang diputar. Nah kamu bisa coba gunakan fitur dari aplikasi watermark manager yang akan admin sendiri bahas untuk kamu.

Aplikasi Penghilang Emoticon Terbaru

Aplikasi yang paling banyak digunakan untuk menghilangkan sebuah emoji atau emoticon video dengan android adalah Watermark Manager. Aplikasi ini bisa digunakan untuk menghapus atau menambahkan cap air ke gambar dan video. Kamu bisa menambahkan cap air ke gambar/video menggunakan teks dan gambar. Kamu juga bisa menekan cap air dengan memilih areanya (pemilihan laso atau persegi) dan aplikasi bisa menghapusnya dengan interpolasi pixel di sekitarnya.

Teknik ini bekerja dengan sempurna di cap air alfa-campuran, atau kamu bisa memotong bagian di luar area cap air, ini sempurna untuk media yang memiliki logo pada pinggirannya. Aplikasi ini bisa kamu dapatkan secara gratis di layanan google play store menggunakan tautan link diatas yang dibuat oleh Water Inc. Ukuran atau size dari apk Watermark Manager ini tidak terlalu besar dan sangat cocok untuk kamu pasang pada ponsel android kamu sendiri.

Cara Install Watermark Manager

Mungkin beberapa dari kamu ada yang masih bingung serta tidak tahu bagaimana cara download dan install aplikasi apk Watermark Manager, maka admin sudah membuatkan tutorial mengenai bagaimana cara download dan install Watermark Manager Apk.

Baca juga : VIP Nobita FF Mod Apk Download

  1. Pastikan kamu untuk menggunakan link yang admin berikan diatas atau kamu bisa klik disini.
  2. Klik download Aplikasi VIP Nobita FF Apk.
  3. Tunggulah sampai beberapa detik saja dan nantinya akan secara otomatis terdownload pada ponsel kamu sendiri.
  4. Tunggu sampai proses download selesai.
  5. Sebelum kamu instal Apk-nya, pastikan terlebih dahulu bahwa aplikasi pihak ketiga di izinkan, dengan cara mengikuti beberapa langkah xpengaturan, seperti Keamanan, setelah itu kamu cari sumber yang tidak dikenalnya di HP kamu, lalu aktifkan supaya bisa menginstal sumber yang tidak di kenalnya.
  6. Setelah itu kamu cari file yang sudah terdownload tersebut, dan klik Instal.
  7. Tunggu sampai proses instalasi dilakukan.
  8. Selesai.

Cara Menghilangkan Emoticon di Video

Buat kamu yang masih bingung bagaimana caranya agar bisa menghasilkan di aplikasi Watermark Manager apk ini, tentu harus melakukan dan mengerjakan langkah yang harus kamu tempuh. Yuk simak tutorial lengkapnya dari admin tondanoweb.

Baca juga : Link Grup WA Stiker Lucu, Yuk Gabung Sebelum Kepenuhan

  1. Segera setelah anda memulai aplikasi dia akan menampilkan opsi untuk memilih gambar atau video
  2. Setelah pemilihan anda ditanya jika anda ingin menghapus atau menambah cap air
  3. Jika anda memilih opsi HAPUS LOGO anda akan dibawa ke layar dengan pratinjau dan persegi yang bisa disesuaikan dengan tindakan (tentukan lebih dari 1 area) untuk menentukan area logo, di layar ini juga bisa mengklik pada tombol Durasi Khusus untuk menentukan durasi dimana menerapkan filter. Anda juga bisa memilih opsi zoom dan cubit dengan jari untuk lebih baik memilih area cap air yang kecil.
  4. Jika anda memilih opsi TAMBAH LOGO anda akan dibawah ke layar dengan opsi untuk menambahkan teks atau gambar, disini anda juga bisa mengatur setiap opsi, seperti animasi, ubah font, teks, warna, ukuran atau rotasi.
  5. Anda juga bisa menggunakan gambar prafabrik sebagai cap air atau bisa menyimpan pengaturan spesifik anda sebagai template, template ini bisa diterapkan ke berbagai gambar atau video nanti menggunakan opsi ‘template tersimpan’.
  6. Tekan tombol Simpan dan tunggu proses selesai dan lihat atau bagikan hasilnya.
    Semua ekspor disimpan di folder WATERMARK MANAGER d direktori root kartu SD. Anda juga bisa melihat file yang diproses menggunakan layar ‘Galeri Saya’.

Kesimpulan

Itulah tutorial bagaimana cara menghilangkan stiker di video melalui ponsel android kamu sendiri.  Caranya cukup sederhana bukan, cukup dengan menginstall aplikasi dan ikuti saja langkah yang admin berikan diatas. Karena pada dasarnya aplikasi Watermark Manager dapat hilangkan stiker yang mengganggu pada video secara mudah. Ternyata banyak juga yang membicarakan tentang emoticon kaget selain dari menghilangkan gambar emoji.