Aplikasi Penerjemah Bahasa Kucing

Aplikasi Penerjemah Bahasa Kucing – Aplikasi saat ini makin diluar nalar manusia, bagaimana mereka bisa menciptakan dan membuat aplikasi yang bisa menterjemahkan bahasa kucing sehingga dapat dimengerti oleh manusia terlebih lagi jika ia orang yang merawat dan memelihara kucing dirumah.

Baca juga : Ratu Tiktok Indonesia

Hasil penelitian menunjukkan bahwa tidak seperti majikan mereka atau pemilik kucing, kucing tidak berbagi bahasa. Setiap kucing mengeluarkan suara unik dan disesuaikan dengan pemiliknya. Jadi, alih-alih database umum untuk suara kucing, terjemahan aplikasi berbeda untuk setiap kucing.

Pembuat Aplikasi Bahasa Kucing

Mengutip BBC seperti melansir dari World of Buzz, Senin (23/11/2020), aplikasi tersebut adalah gagasan Javier Sanchez, mantan insinyur yang mengerjakan AI asisten suara Amazon, Alexa.

MeowTalk APK Android

Sanchez yang kini menduduki posisi manajer program teknis grup di Akvelon, kini memimpin tim yang bertujuan membuat AI untuk menterjemahkan bahasa kucing berdasarkan data yang dikumpulkan menggunakan MeowTalk.

Aplikasi Penerjemah Bahasa Kucing

Dengan memanfaatkan pengalamannya, kini Sanchez berusaha untuk memecahkan kode meow menjadi frasa yang kucing coba sampaikan kepada kita, seperti “saya lapar” atau “saya kesakitan”.

“Menggunakan mesin pembelajaran MeowTalk yang secara instan dapat menerjemahkan suara kucing kamu menjadi salah satu dari sembilan maksud kucing. Sembilan maksud ini mewakili suasana hati dan suasana pikiran si kucing. Tetapi setiap kucing juga memiliki vokalisasi dan kosa kata mengeong yang unik yang melampaui sembilan maksud umum ini,” demikian bunyi deskripsi yang terdapat di aplikasi tersebut.

Download Aplikasi MeowTalk

Buat kamu yang tidak sabaran ingin mendownload APK atau aplikasi MeowTalk, silahkan kamu coba dan install aplikasi tersebut. Tersedia untuk android dan iOS.

Aplikasi ini sudah di download lebih dari 1 juta unduh, tentu aplikasi MeowTalk untuk menerjemahkan menjadi primadona bagi pemilik kucing ya.

Cara Menggunakan Aplikasi MeowTalk

Buat kamu yang baru mendownload aplikasi meowtalk tentunya masih kebingungan dengan bagaimana cara menjalankan aplikasi tersebut. Berikut alur kerja aplikasi MeowTalk.

  1. Jika kamu sudah mendownload aplikasinya, silahkan buka, dan lanjutkan dengan registrasi pada aplikasi tersebut, atau kamu bisa memilih Skip Sign in.
  2. Pada saat kamu berada dalam aplikasi, klik bagian button cats lalu tambahkan identitas kucing.
  3. pada bagian button Talk pilih dan klik simbol meow talk pada bagian tengah untuk mulai menerjemahkan suara kucing.
  4. akan muncul kotak dialog untuk mengkonfirmasi apakah itu benar suara kucing yang sesuai semisal minta makan, sakit atau lapar.
  5. Kemudian kamu bisa memilih, Yes, This is Right atau No! Let me change it.

Kesimpulan

Tentu dengan menggunakan aplikasi MeowTalk dapat membantu para pemilik kucing untuk bisa mengerti apa maksud dari tiap suara meongnya, entah untuk mendeteksi ingin makan, lagi sakit, lapar dan sebagainya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *