Aplikasi My Telkomsel Error

Aplikasi My Telkomsel Error – Baru baru ini ada informasi mengenai provider tanah air yakni Telkomsel yang sedang mengalami Error pada aplikasinya. Sebagian pelanggan Telkomsel masih kebingungan bagaimana membeli paket data dan pulsa ketika aplikasi MyTelkomsel error.

Baca juga : Filter Jahat Tiktok, Aplikasi Filter Tiktok Jadi Cewek

Berdasarkan pantauan admin tentang error dari telkomsel ini, kebanyakan cuitan terkait MyTelkomsel berisi keluhan pengguna Telkomsel yang tidak bisa login ke aplikasi MyTelkomsel. Kira-kira apa sih penyebab dari tidak bisa login atau ngapa-ngapain pada aplikasi MyTelkomsel? Yuk simak terus jawaban dari admin ya.

Aplikasi My Telkomsel Error

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari pelanggan mengenai aplikasi MyTelkomsel yang error dan tidak bisa dibuka, tentu menjadi menjadi tanda tanya yang besar. Apalagi di era Corona virus ini, yang lebih banyak Home Work atau bekerja dirumah untuk beberapa tempat wilayah yang menggunakan PSBB dan sebagainya.

Aplikasi My Telkomsel Tidak Bisa Dibuka

Terutama anak-anak siswa sekolah maupun yang sedang kuliah, beberapa tempat melaksanakan lockdown dan tidak boleh tatap muka, mengakibatkan lonjakan pengguna untuk koneksi internet.

Aplikasi Telkomsel Error

Adapun @ismtaqim_ menyatakan pulsa sebesar Rp40 ribu ludes dalam sekejap karena tidak bisa membuka aplikasi MyTelkomsel yang mengalami gangguan. Dia pun mempertanyakan pakan aplikasi itu kembali pulih.

Baca juga : Kenapa Tidak Bisa Buka Youtube

Terima kasih @Telkomsel gara gara MyTelkomsel ga bisa dibuka pulsa hilang 40 rb dalam sekejap. Mau maketin lewat MyTelkomsel ternyata ga bisa dibuka. Kapan bisa dibuka woi apknya. Tolonglah @Telkomsel,” ujar @ismtaqim_.

Terima kasih @Telkomsel gara gara MyTelkomsel ga bisa dibuka pulsa hilang 40 rb dalam sekejap. Mau maketin lewat MyTelkomsel ternyata ga bisa dibuka.
Kapan bisa dibuka woi apknya. Tolonglah @Telkomsel

— SiTompel. (@ismtaqim_) January 19, 2021

Terkait keluhan @ismtaqim_, @Telkomsel menyampaikan permohonan maaf. Mereka mengaku gangguan MyTelkomsel akibat adanya peningkatan sistem layanan.

Hai, Kak Taqim. Maaf ya. Mengenai kendala tidak bisa aktivasi paket melalui aplikasi MyTelkomsel. Saat ini sedang ada peningkatan sistem layanan kami. Diharapkan dapat selesai secepatnya. Mimin sarankan untuk aktivasi paket melalui dial * 3 6 3 # ya, Kak. (1/2),” kicau @Telkomsel.

Hai, Kak Taqim. Maaf ya. Mengenai kendala tidak bisa aktivasi paket melalui aplikasi MyTelkomsel. Saat ini sedang ada peningkatan sistem layanan kami. Diharapkan dapat selesai secepatnya. Mimin sarankan untuk aktivasi paket melalui dial * 3 6 3 # ya, Kak. (1/2)

— Telkomsel (@Telkomsel) January 19, 2021

Itulah beberapa keluhan yang dilakukan dan di update pada aplikasi akun twitter mereka mengenai error yang ada pada layanan MyTelkomsel.

Aplikasi My Telkomsel Tidak Bisa Dibuka

Menanggapi hal itu, Vice President Corporate Communications Telkomsel, Denny Abidin menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan atas terjadinya gangguan dalam mengakses Aplikasi MyTelkomsel.

“Sehubungan dengan sedang dilakukannya peningkatan sistem. Saat ini kami sedang melakukan upaya percepatan proses tersebut, sehingga kami harap MyTelkomsel dapat diakses kembali sesegera mungkin,” kata Denny lewat keterangan tertulis, Selasa (19/1).

Menurut Denny, pelanggan tetap dapat melakukan pembelian Paket Internet di *363#, Paket Bicara di *888#, atau ke outlet terdekat.

Pelanggan juga tetap dapat menyampaikan keluhan dan masukan melalui call center 24 jam 188, GraPARI di seluruh Indonesia, layanan pelanggan di cs@telkomsel.co.id, facebook.com/telkomsel, Twitter @telkomsel, dan Instagram @telkomsel serta asisten virtual Telkomsel di LINE, Telegram, WhatsApp, dan Facebook Messenger Telkomsel.

Kesimpulan

Dengana adanya error dari provider Telkomsel, tentu membuat sejumlah pelanggan banyak yang berkomentar ke akun media sosial dari Telkomsel itu sendiri.

Sampai saat ini, admin juga sendiri tidak bisa mengakses aplikasi dari MyTelkomsel, semoga saja cepat di tanggapi dan diperbaiki oleh pihak telkomsel.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *