Aplikasi BiP Turki Pengganti Whatsapp

Aplikasi BiP Turki Pengganti Whatsapp – Dengan adanya kebijakan WhatsApp yang mewajibkan penggunanya untuk menyetujui aturan privasi baru mereka, kini para pengguna whatsapp dari Turki mulai beralih ke aplikasi pesan instan lokal dari negaranya sendiri.

Baca juga : Aplikasi Signal Pengganti Whatsapp

Setelah beberapa hari yang lalu admin juga sempat membahas aplikasi Signal, yang memiliki kemiripan fitur dengan whatsapp. Tentu aplikasi itu kini kurang dari sepekan memiliki jumlah pengguna lebih dari 50 juta, sama dengan aplikasi BiP dari turki ini.

Aplikasi BiP Buatan Mana?

Sesuai dengan judul yang admin berikan, maka aplikasi ini dari Turki, aplikasi BiP sudah mempunyai 50 juta pengguna hanya kurang dari sepekan, ini hampir sama dengan aplikasi Signal. Tentu dengan kebijakan baru yang diambil oleh whatsapp merupakan angin besar dari aplikasi-aplikasi dengan fitur yang sama.

BiP Aplikasi Turki

Aplikasi yang menawarkan layanan pesan, panggilan suara, dan video HD, BiP terus menjadi pilihan konsumen di 192 negara, Termasuk dari indonesia lho ya.

Aplikasi BiP Turki

Aplikasi BiP merupakan sebuah aplikasi yang dibuat oleh raksasa jaringan seluler Turki Turkcell, memperoleh lebih dari 50 juta pengguna baru hanya dalam waktu 24 jam, dan memiliki lebih dari 53 juta pengguna di seluruh dunia sejak didirikan pada 2013, menurut data yang dibagikan oleh Turkcell, pada Minggu.

Baca juga : Aplikasi Siap di Vaksin

Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan mengimbau warganya yang menggunakan WhatsApp untuk beralih ke aplikasi lokal buatan dalam negeri. Aplikasi ini berfungsi kurang lebh sama dengan WhatsApp, sebagai media untuk mengirim dan menyampaikan pesan.

Download Aplikasi BiP

Buat kamu yang tidak sabaran untuk ingin mencicipi atau menggunakan aplikasi BiP ini, bisa kamu download dan install melalui link dibawah ini.

BiP Messaging

BiP adalah platform komunikasi yang memiliki tingkat rasa yang aman, mudah digunakan, GRATIS, yang menawarkan komunikasi tanpa batas dan berbagai fitur utilitas seperti terjemahan instan ke 106 bahasa yang cocok kamu gunakan sebagai pengganti aplikasi whatsapp.

Baca juga : Whatsapp vs Telegram vs Signal

Dengan semakin banyaknya pesaing untuk aplikasi whatsapp, tentu akan menjadikan pengguna semakin bingung dan semakin banyak pilihan untuk bisa kamu gunakan aplikasi chat atau pesan instan.

Kesimpulan

Jika dilihat secara seksama, maka bisa dikatakan aplikasi BiP ini memiliki fungsi dan fitur yang sama dengan beberapa aplikasi seperti Whatsapp, Telegram, dan Signal. Dengan adanya beberapa pilihan ini tentu kamu akan semakin banyak referensi untuk kamu gunakan dalam chatting setiap harinya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *