Aplikasi Autopsy

Aplikasi Autopsy – platform forensik yang bersifat open source yang mudah digunakan, dan mampu menganalisis semua jenis perangkat seluler maupun kamu yang menggunakan PC dan laptop. Aplikasi Autopsy dapat berjalan dan digunakan pada Operating System yang menggunakan Linux dan Windows.

Baca juga : Cara Konversi Koin Tiktok Ke Saldo

Untuk kamu pengguna windows tentu bisa di install aplikasi autopsy ini dan dijalankan pada 32 bit dan 64 bit. Terlebih lagi jika kamu pengguna Linux dan OS X.

Aplikasi Autopsy

Aplikasi Autopsy adalah aplikasi yang dapat mengetahui informasi-informasi tersembunyi dari suatu file, mulai dari kapan file itu dibuat, kapan file itu terakhir kali dirubah, kapan file terakhir kali di akses, kapan file itu di hapus, aplikasi ini menggunakan enskripsi apa, dan passwordnya apa.

Baca juga : Download Aplikasi Pelindunglindungi

Autopsy adalah platform forensik digital dan antarmuka grafis ke The Sleuth Kit® dan alat forensik digital lainnya. Ini bisa digunakan oleh penegak hukum, militer, dan pemeriksa perusahaan untuk menyelidiki apa yang terjadi di komputer.

aplikasi dan software autopsy

Cukup detail yang bisa kamu dapatkan jika menggunakan aplikasi ini, malah sangat cocok digunakan untuk para tenaga pengajar, dosen dan guru agar tahu siswa atau mahasiswa kapan terakhir mengecek tugas mereka.

Download Aplikasi/software Autopsy 

Buat kamu yang ingin download aplikasi Autopsy, bisa kamu cek dibawah ini. Beberapa link download software sesuai dengan OS yang kamu gunakan.

Kegunaan dari Aplikasi Autopsy

Dengan Aplikasi AUTOPSY kita dapat melakukan otopsi berbagai data, gadget atau komputer yang kita miliki untuk kepentingan forensic, seperti :

Baca juga : Download Apk Sub Translate

  1.  Menemukan kembali file yang hilang
  2. Menemukan history email
  3. Menenukan daftar kontak yang sdh hilang
  4. Menemukan Catatan-catatan dan pesan yang sudah hilang dan berbagai keperluan forensic\k lainnya.

Jika kamu sudah mengetahui detail dari software autopsy, silahkan kamu gunakan dan download pada link diatas ya.

Kesimpulan

Dengan menggunakan aplikasi autopsy ini kamu dapat mencoba beberapa kelebihan dari aplikasi salah satunya adalah menemukan file yang hilang dan lain sebagainya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *