Aplikasi Al Qur’an Ustadz Adi Hidayat

Aplikasi Al Qur’an Ustadz Adi Hidayat – Kabar tidak mengenakkan datang dari Ustadz Adi Hidayat alias dikenal dengan nama UAH yang ternyata aplikasi Alqur’an yang dibuat dan dikembangkan oleh Tim UAH sudah tidak bisa di akses atau sudah di hapus pada layanan google play store. tentu hal ini menjadi tanda tanya yang besar di kalangan muslim, kenapa bisa terjadi seperti itu? apakah karena cuitan beliau tentang warga palestina? Entahlah teman-teman semuanya. Memang banyak sekali aplikasi Al-qur’an yang bisa kamu coba dan instal pada layanan tersebut, tentu memiliki fitur yang berbeda-beda tiap aplikasi.

Baca juga : Aplikasi KRISNA DAK Bappenas 2022

Salah satu ranah untuk memberikan banyak manfaat kepada orang lain tentu bukan hanya bertemu langsung saja, namun kini kita diberikan sebuah media yang memudahkan untuk berbagi suatu hal yang positif, salah satunya adalah dengan membuat sebuah aplikasi yang bisa membantu orang lain terlebih jika itu berkenaan dengan Al-Qur’an, nah tim IT dari Ustadz Adi Hidayat sudah membuat aplikasi yang banyak sekali manfaatnya untuk umat islam yakni Aplikasi Al-Qur’an yang bisa kamu instal melalui ponsel kamu.

Aplikasi Al Quran Ustadz Adi Hidayat

Namun dengan seiringnya waktu, ada ulasan mengenai bahwa aplikasi yang dibuat oleh tim pengembang UAH tidak bisa dibuka alias sudah dihapus oleh pihak google pada layanan google play store. Namun beberapa aplikasi yang masih ada seperti UAH Corner yang mewadahi layanan untuk pembelian buku-buku karya Ustadz Adi Hidayat, Lc., MA. Untuk itu kamu tetap bisa menginstal dan mendownload aplikasi tersebut pada layanan google play store.

Aplikasi Al Quran Ustadz Adi Hidayat

Tak hanya Facebook dan Instagram yang mengahapus semua postingan yang menyuarakan soal ketidakadilan Israel terhadap Palestina. Ustadz Adi Hidayat mengaku terkena dampak setelah membela Palestina akibat serangan yang dilakukan oleh israel.

Salah satunya adalah aplikasi android Al-Qur’an miliknya di layanan Google Playstore. Padahal kata Ustadz Adi Hidayat aplikasi itu tidak ada hubungannya dengan Palestina. tentu UAH ingin mendapatkan informasi yang real mengenai kenapa kok bisa dihapus aplikasi tersebut karena memang tidak ada hubungan dengan palestina dan israel, di dalam aplikasi tersebut memang murni mengenai Al-Qur’an. Dengan Aplikasi ini akan memudahkan kamu untuk memilih, melakukan pembayaran hingga menentukan alamat pengiriman sampai buku tiba di tangan anda. Aplikasi yang simpel, mudah digunakan dan terpercaya karena dibuat langsung oleh Tim Quantum Akhyar Institute.

Akun Ustadz Adi Hidayat

Buat kamu pecinta UAH tentu sudah memfollow atau mengikuti beberapa akun yang di milikinya, seperti instagram, facebook, youtube dan lain sebagainya. Rata-rata akun yang dimiliki oleh Ustadz Adi Hidayat sudah terverifikasi, sehingga keaslian dari akun tersebut memang dikelola oleh tim resmi dari AUH sendiri. Jika kamu masih tidak tahu tentang akun yang dimiliki oleh UAH, silahkan cek dibawah ini teman-teman semuanya.

Baca juga : Apakah telegram Bisa Menghasilkan Uang?

Official Ustadz Adi Hidayat

  1. Akun Facebook : Klik Disini
  2. Akun Instagram : Klik Disini
  3. Akun Youtube : Klik Disini
  4. Akun Telegram : Klik Disini

Itulah beberapa akun resmi atau official dari Ustadz Adi Hidayat, silahkan kalian ikuti dan subcribe biar tahu mana yang real dan tidak. Karena banyak sekali akun-akun yang menggunakan nama UAH sendiri, seperti di instagram, banyak yang melakukan repost terhadap ceramah yang dilakukan oleh beliau. Untuk itu kamu pastikan sudah mengikuti yang akun resminya.

Donasi Palestina Ustadz Adi Hidayat

Ustaz Adi Hidayat menyerahkan dana kemanusiaan sebesar Rp14,3 miliar dari rakyat Indonesia untuk Palestina lewat Majelis Ulama Indonesia (MUI). Dana ini rencananya akan dialokasikan untuk pembangunan rumah sakit di Kota Hebron, Palestina.

“Kami terpanggil berdasarkan amanat Undang-Undang Dasar 1945 untuk sama-sama berkontribusi dalam menolong sesama. Kami menyerahkan satu juta dolar AS untuk membantu Palestina melalui MUI,” kata Adi Hidayat saat menyerahkan bantuan di Kantor MUI Pusat, Jakarta seperti dilaporkan Antara, Senin, 24 Mei.

Kesimpulan

Itulah beberapa informasi mengenai Ustadz Adi Hidayat baik untuk aplikasi yang tim pengembang buat pada layanan google play store, serta beberapa informasi mengenai donasi yang sudah dikumpulkan dan diberikan kepada MUI beberapa waktu yang lalu. Mohon untuk sebarkan kebaikan agar hidup bisa menjadi lebih baik lagi.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *