Apa Arti Dari Angka 24434

Apa Arti Dari Angka 24434 – Beberapa pekan atau bulan yang lalu, media sosial dihebohkan dengan kode 24434, mungkin di benak anda bertanya-tanya, apa sih masuk dari kode tersebut. Apa berguna bagi kita atau tidak? Kode itu ditujukan untuk siapa lagi?

Baca juga : ARTI KATA ANJAY DALAM BAHASA SANSEKERTA

Nah itulah yang bakal admin bahas pada artikel kali ini, biar kalian bisa tidur pules, Selama bulan Ramadan kemaren, media sosial baik Facebook, Instagram hingga Twitter Indonesa dibanjiri dengan konten berupa angka atau kode 24434. Kode tersebut diunggah dengan dijadikan dijadikan meme-meme oleh netizen yang memamerkan dalam kesehariannya.

Karena banyaknya postingan tentang kode unik tersebut sebagian warganet pun bertanya-tanya tentang makna kode tersebut. Nah tanpa panjang lebar admin langsung akan memabahasnya, simak saja dibawah ya.

Arti Dari Angka 24434

Kode 24434 adalah kode yang mewakilkan jumlah rakaat pada setiap shalat fardhu yaitu subuh, dzuhur, ashar, maghrib, dan isya. Dengan seiring perkembangan zaman, banyak para mubalig yang mensyiarkan dakwah dikemas dengan cara-cara unik dan menarik, sehingga diharapkan mampu mensyiarkan dakwah agamannya lebih luas lagi dan terkenang di hati para jama’ah. Dengan cara yang unik kadang jama’ah mudah mengingat hal-hal yang sangat bisa di share media sosial juga, ke temen dan lain sebagainya.

Penjelasan Angka 24434

  • Angka 2, mewakili 2 Rakaat untuk Shalat Subuh.
  • Angka 4, mewakili 4 Rakaat untuk Shalat Dzuhur.
  • Angka 4, mewakili 4 Rakaat untuk Shalat Ashar.
  • Angka 3, mewakili 3 Rakaat untuk Shalat Maghrib.
  • Angka 4, mewakili 4 Rakaat untuk Shalat Isya.

Dalam agama Islam shalat adalah tiang agama bagi umat muslim, salah satu Rukun Islam yang kedua setelah membaca kalimat Syahadat yang paling dasar dan wajib dilakukan bagi seorang muslim.

Nah sudah paham kan sekarang Apa Arti Dari Angka 24434, penjelasan cukup ringan, padat dan mudah dimengerti, semoga artikel ini bermanfaat dan share ke teman kalian biar mereka tahu.