Akun Whatsapp Akan Dihapus

Akun Whatsapp Akan Dihapus – WhatsApp sudah memberi tahu beberapa para penggunanya tentang perubahan kebijakan barunya melalui pengumuman dalam aplikasi Whatsapp itu sendiri. Tentu dengan adanya perubahan ini akan ada hal baru yang mau diluncurkan oleh pihak whatsapp itu sendiri.

Baca juga : Arti Kode Ilbe

Ini akan menjadi pertama kalinya bagi WhatsApp untuk memberi tahu pengguna tentang persyaratan layanan yang akan diperbarui, dan juga meminta mereka untuk menerima persyaratan ini di tahun 2021.

Kebijakan Privasi Whatsapp

WhatsApp mengatakan bahwa pengguna “harus menyetujui” persyaratan ini jika ingin terus menggunakan aplikasi. Persyaratan layanan baru tentang layanan WhatsApp dan cara memproses data Anda.

Whatsapp Memperbarui Kebijakan Privasi

Ini juga tentang bagaimana bisnis dapat menggunakan layanan yang dihosting Facebook untuk menyimpan dan mengelola obrolan WhatsApp mereka.

Akun Whatsapp Akan Dihapus

“Dengan mengetuk SETUJU, Anda menerima ketentuan dan kebijakan privasi baru yang akan berlaku pada tanggal 8 Februari 2021,” tulis WhatsApp dalam pengumuman tersebut.

Baca juga : Nonton Tiktok Dapat Uang

Jika pengguna tidak sepakat, WhatsApp menyampaikan pengguna dapat mengunjungi pusat bantuan jika ingin menghapus akunnya.

Whatsapp Memperbarui Kebijakan Privasi

WhatsApp akan menghadirkan tiga perubahan dalam kebijakan privasi barunya, yakni :

  1. Bagaimana perusahaan memproses data pengguna.
  2. Bagaimanan bisnis dapat mengakses layanan Facebook untuk menyimpan dan mengelola obrolan WhatsApp.
  3. Akan lebih banyak integrasi WhatsApp dengan produk Facebook lainnya.

Dengan adanya kebijakan baru ini, tentu sebagai pengguna layanan whatsapp mau tidak mau harus mengikuti kebijakan barunya. Jika tidak maka kamu harus menghapus akun whatsapp.

Baca juga : HP yang Support Whatsapp

Tentu hal ini sangat disayangkan sekali, karena jumlah pengguna whatsapp tergolong besar, bahkan dapat dikatakan menjadi aplikasi chat dengan jumlah pengguna terbanyak diseluruh dunia.

Penggunanya pun beragam, mulai dari guru, siswa, mahasiswa, masyarakat umum, pejabat, dan lain sebagainya. Maka dari itu kamu harus pikir matang-matang sebelum mengambil tindakan yang pasti terhadap akun kamu.

Kesimpulan

Setiap layanan aplikasi tentu memiliki kebijakan yang harus ditaati oleh para penggunanya, terlebih lagi aplikasi layanan chatting whatsapp. Pastikan kamu sudah memperbaharui aplikasinya dengan melakuka update melalui playstore google.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *