Akun Shopee Tiba Tiba Logout Sendiri

Akun Shopee Tiba Tiba Logout Sendiri – Beberapa pengguna Shopee mengeluhkan akun mereka yang tiba-tiba keluar (logout) dengan sendirinya ketika tengah dibuka. Padahal, mereka tidak memilih menu untuk keluar atau logout. Kejadian ini dikeluhkan oleh pengguna Shopee melalui jejaring sosial mereka.

Baca juga : Laporan masalah Profil Facebook

Ada apa ya dengan Shopee kali, apakah karena banyak sekali yang mengakses akibat flash sale 12:12. Tentu admin tidak bisa memperkirakan secara akurat apa yang memang sedang terjadi.

Akun Shopee Tiba-Tiba Keluar Sendiri

Mungkin kamu salah satunya yang pernah mengalami hal demikian yaitu tiba-tiba keluar dari akun secara otomatis dari aplikasi shopee, pada saat mencoba untuk memasukan password selalu salah, hingga kemudian kamu akan mencoba melakukan dengan SMS atau Whatsapp.

Kenapa Akun Shopee Tiba Tiba Keluar Sendiri

Terkait masalah akun Shopee yang keluar sendiri, berdasarkan informasi yang terjadi, kejadian itu berlangsung ketika pengguna atau kamu sedang mengakses aplikasi Shopee melalui ponsel kamu termasuk ketika sedang berselancar mencari barang, Eh tau-taunya keluar sendiri, Padahal tidak pernah pencet tombol keluar.

Akun Shopee tiba tiba keluar sendiri

Mengatasi Akun Shopee Keluar Sendiri

Untuk login ke akun shopee sebenarnya bisa tidak menggunakan password, cukup kamu hanya menggunakan login melalui sms dan whatsapp.

Pada saat kamu ingin melakukan login dengan sms maka kamu akan diminta untuk memasukan nomor hp dan shopee akan mengirimkan kode OTP, masukan kode OTP tersebut pada kolom verifikasi. Jaga kerahasiaan kode otp yang masuk, jangan berikan kepada orang lain ya.

Sebenarnya login ke shopee bisa tidak menggunakan password, yaitu login melalui sms dan whatsapp.

  • Pastikan kamu mempunyai koneksi yang stabil.
  • Cek terlebih dahulu apk dan software, usahakan update ke versi yang lebih baru.
  • Login lagi seperti biasanya ya.

Berdasarkan cuitan yang dilakukan oleh shopee sendiri, untuk kasus tersebut sudah terselesaikan dengan baik, jadi pengguna silahkan cek kembali dan login seperti biasanya.

Kesimpulan

pastikan kalian baca secara seksama dan pelan-pelan agar kalian dapat informasi yang berguna, tentu masalah kamu dapat terselesaikan dengan cepat.

Jangan lupa jika kamu ingin bertanya, silahkan lepas komentar pada kolom komentar dibawah artikel ini.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *