5 Ide Dekorasi Pohon Natal Unik

August 01, 2016 / Diposting Oleh TondanoWeb.com / Info, Tips dan Trik


Apa kabar sobat TondanoWeb.com, bagi sobat yang beragama Nasrani yang pasti tidak akan pernah lupa dengan tradisi Natal di bulan Desember, yang dirayakan setiap tahun oleh seluruh umat Nasrani di seluruh dunia, jika sudah memasuki pertengahan bulan November nuansa natal mulai terasa, dimana-mana sudah bisa kita jumpai berbagai pajangan-pajangan ornamen natal, seperti boneka santa claus, pohon natal, dan lain sebagainya. Berbagai ornamen tersebut bisa kita jumpai di mall-mall, toko-toko, pusat-pusat perbelanjaan maupun di rumah-rumah bagi mereka yang beragama Nasrani.

Bagi sobat yang beragama Nasrani dan juga ikut merayakan natal, yang pasti tidak ingin ketinggalan untuk mendekorasi pohon natal agar nuansa natal begitu kental terasa, apalagi jika sedang berkumpul bersama keluarga dan sanak saudara.

 Jika sobat bosan dengan dekorasi natal itu-itu saja setiap tahunnya, berikut ini kami bagikan 5 Ide Dekorasi Natal Unik yang mungkin bisa menambah inspirasi bagi sobat yang ingin mendekorasi pohon natal unik, sederhana namun elegan.

1. Klasik

Pohon natal yang bertema klasik, dilingkari dengan pita bergaris berwarna-warni serta ornamen-ornamen bola emas. Dan tak ketinggalan cahaya lampu kerlap-kerlip yang mengelilingi pohon natal.

Lihat Lainnya

2. Ornamen Sangkar Burung

Nah, untuk pohon natal yang ini cukup unik dan sangat cocok bagi sobat pecinta burung, dibagian pohon terdapat ornamen yang berbentuk rumah burung yang terbuat dari kayu. Serta pita-pita berwarna emas yang menambah kesan elegan.

  

 

Lihat Lainnya

3. Kain, kain dan kain

Jika sobat hobi bermain-main dengan kain dan tekstil, sobat bisa menggunakan tiga nuansa warna kain yang berbeda namun cocok jika dikombinasikan, kemudian kain tersebut dibuat seperti karangan bunga dan dibungkuskan ke seluruh pohon.

 

Lihat Lainnya

4. Pohon Pelangi

Jika sobat suka dengan pelangi mungkin ide ini bisa sobat terapkan kedalam dekorasi pohon natal milik sobat, sobat cukup membeli bola-bola natal warna-warni dan dipasang membungkus hingga akhirnya pohon natal milik sobat terlihat seperti pelangi. Ditambah kerlap-kerlip lampu berwarna kuning.

 

 Lihat Lainnya

 

5. Pohon Permen

Ini juga lumayan unik, layaknya sebuah pohon di negeri permen, pohon ini memiliki kombinasi warna-warna cerah. Ornamen bola warna-warni, pita warna-warni serta ornamen-ornamen menyerupai permen.

 Lihat Lainnya

6. Winter Wonderland [Bonus]

Pohon dengan kepingan-kepingan salju dan kerlap-kerlip lampu berwarna putih. Sebuah dekorasi pohon natal yang sederhana namun elegan.

 

 

Baca Juga :


Tags: , , , , ,